Sukses

Entertainment

4 Potret Keseruan Liburan Judika - Duma Riris di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi salah satu cara bagi para selebriti Indonesia untuk menghilangkan penat. Tidak hanya sekedar menghilangkan penat, akan tetapi liburan juga bisa menjaga keharmonisan dengan keluarga. Hal tersebut juga dilakukan oleh pasangan Judika dan Duma Riris.

Pada momen liburan Natal, pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 ini memutuskan untuk berlibur ke Hong Kong. Tak hanya berdua saja, Judika dan Duma juga mengajak kedua buah hatinya.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemrnya, Duma pun mengunggah beberapa momen liburannya di akun Instagram pribadinya. Jika dilihat dari postingan, aura keceriaan seakan terpancar dari keluarga kecil Judika dan Duma.

Lantas seperti apa potret keseruan liburan Judika dan Duma Riris di Hong Kong? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Disneyland Hong Kong

Lihat betapa semangatnya Judika dan Duma ketika berkunjung ke Disneyland Hong Kong. Sedangkan kedua buah hatinya terlihat duduk di stroller. "Keluarga cemana.. dari terang sampai gelap," tulis Duma Riris sebagai keterangan foto.

Gaya Duma Ketika Menggendong Buah Hatinya

Pada sebuah postingan foto, Duma Riris terlihat berfoto di sebuah jalan. Uniknya ia sedang menggendong buah hatinnya. “Son, you will outgrow my lap, but never my heart,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Romantisnya Judika dan Duma

Dalam sebuah foto, Judika dan Duma terlihat begitu bahagia dan mesra. Pasangan ini terlihat kompak dengan membawa boneka. "Coba caption apa yang cocok buat kita ini.. ini sisa2 tenaga mau pulang dari ocean park HK, sambil nunggu mobil.. kita foto dengan boneka yang dapat dari main lempar koin dan gelang," tulis Duma.

Cantiknya Duma Riris

Duma Riris terlihat begitu cantik ketika perempuan kelahiran 20 September 1983 ini berpose di sebuah tempat. Sambil melihat ke arah luar, aura kecantikannya terlihat begitu bersinar. "All i want for Christmas is you," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading