Sukses

News & Entertainment

Mata Batin 2 Siapkan Teror Baru untuk Penggemar Horor

Fimela.com, Jakarta Pembuka awal tahun 2019, rumah produksi Hitmaker kembali mempersembahkan film horor karya Rocky Soraya yang berjudul Mata Batin 2. Film tersebut merupakan kelanjutan film sebelumnya, Mata Batin.

Film Mata Batin 2 ini merupakan kisah nyata dan siap meneror para pecinta film tanah air, pada 17 Januari 2019 di bioskop seluruh Indonesia. Nama Jessica Mila pun kembali bergabung dalam film Mata Batin 2. Dirinya mengaku sangat senang dengan hasil kerja kerasnya ini dan penasaran dengan aktingnya tersebut.

 

Sukses meraih 1,3 juta penonton pada film Mata Batin, Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu pun berharap agar penonton film sekuel Mata Batin 2 dapat melebihi yang sebelumnya.

"Yang pasti senang dan excited banget mau lihat hasilnya seperti apa karena kita semua memang belum lihat hasilnya seperti apa. Bener-bener berharap agar film ini disukai banyak masyarakat," ujar Jessica Mila saat ditemui di sela-sela Gala Premiere film Mata Batin 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

"Karena kan film Mata Batin kan penonton ya cukup banyak (1,3 juta penonton). Jadi Harapannya bisa sesuai ekspetasi (seperti film terdahulu), bahkan kalau bisa Mata Batin 2 lebih dari ekspetasi (penonton film pertama)," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Kisah Mata Batin 2

Film Mata Batin 2 menceritakan setelah adiknya meninggal, Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas) sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu.

Ditambah lagi Nadia (Nabilah Ayu), salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi.

Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan Bu Windu (Citra Prima), paranormal dan pembimbing mata batin, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Bali, Jessica Mila Tak Pergi ke Pantai
Artikel Selanjutnya
Peran Penting Jessica Mila di Film Mata Batin 2