Sukses

Entertainment

Olahraga Akhir Pekan, Pilihan Waktu Berkualitas Donna Agnesia Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan dengan keluarga bagi Donna Agnesia merupakan sebuah hal yang wajib. Karenanya, tiap akhir pekan merupakan saat yang dipilih oleh Donna untuk beraktivitas bersama dengan ketiga anaknya.

"Rutinitasku. Hai Mom, aku selalu sempatkan olahraga outdoor bersama anak-anak setiap akhir pekan," tulis Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia baru-baru ini.

Donna berharap seluruh anggota keluarganya bisa memiliki tubuh yang bugar. Selain kebersamaan di akhir pekan juga menjadi waktu berkualitas. "Untuk menjaga badan agar tetap bugar di tengah aktivitas yang cukup padat," lanjutnya.

Tentang olahraga pilihannya, istri Darius Sinathrya ini sangat senang dengan olahraga lari. Menurut Donna banyak sekali manfaat dari olahraga yang dilakukannya seperti mencegah beberapa macam penyakit.

"Olahraga lari pagi jadi pilihanku dan keluarga karena banyak manfaatnya, salah satunya mengurangi risiko hipertensi, diabetes, dan kolesterol tinggi," ucap Donna Agnesia.

Modal Masa Depan

Kesehatan merupakan modal seseorang untuk menapaki hari dengan beragam aktivitas. Juga bagi generasi muda untuk menatap masa depan dengan cemerlang. Tak heran Donna sangat memperhatikan olahraga.

"Selain jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dengan olahraga, para Moms juga perlu siapkan perlindungan untuk keluarga untuk masa depan keluargaku," tandas Donna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading