Sukses

Entertainment

4 Dialog di Trailer Film Dilan 1991 yang Paling Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Film tersukses dari jumlah penonton di Indonesia, Dilan 1990 segera memiliki sekuel. Pada Kamis (17/1/2019), Dilan 1991 resmi merilis official trailer yang tentunya mengundang rasa penasaran publik tentang lanjutan kisah cinta tokoh yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

Trailer Dilan 1991 membocorkan sedikit tentang konflik yang terjadi. Dalam sebuah adegan, Milea tampak tak senang dengan kegiatan Dilan yang aktif dengan geng motornya. Perdebatan kecil pun terjadi diantara mereka.

Saat perilisan trailer, film produksi Max Pictures itu juga mengumumkan tanggal tayangnya. Film karya Fajar Bustomi itu akan mulai tayang di bioskop pada 28 Februari 2019 mendatang, lebih cepat dari perkiraan.

 

Dalam video berdurasi lebih dari dua menit tersebut, ditunjukkan beberapa penggal rayuan Dilan pada Milea yang membuat baper penontonnya. Dibuka dengan adegan Dilan dan Milea tengah berboncengan motor ditengah hujan masih dengan seragam SMA, mereka berdua membicarakan tentang cita-cita.

Dialog yang bikin terbawa perasaan langsung meluncur. Kamu bisa menyimaknya untuk bikin baper pasangan. Berikut 4 dialog di trailer film Dilan 1991 yang paling bikin baper.

 

1. Cita-Cita

"Cita-cita kamu apa sih," tanya Dilan pada Milea.

"Pilot, kamu?," jawab Milea sambil melempar pertanyaan yang sama pada Dilan.

"Menikah sama kamu," timpal Dilan.

Adegan hujan-hujanan Dilan dan Milea pun berakhir dengan cara berciuman mereka yang cukup unik menggunakan tangan.

 

2. Bandung Menyenangkan

Berikutnya, masih dalam adegan berboncengan di atas motor dalam suasana yang berbeda, Dilan kembali merayu Milea.

"Bandung mah sekarang menyenangkan ya, karena ada kamu," kata Dilan yang disambil senyuman oleh Milea.

 

3. Nggak Cemburu

Di sebuah adegan lainnya, Dilan kembali merayu Milea dalam suasana kota Bandung di malam hari, saat tengah duduk berdua di sebuah halte.

"Aku nggak pernah cemburu Milea, bisaku cuma mencintai kamu," ucap Dilan.

"Aku kalau jaket ini aku pinjemin, aku sakit. Kalau aku sakit nanti siapa yang jagain kamu?," ujar Dilan lagi dalam suasana malam yang romantis.

 

4. Calon Presiden

Bahkan, rayuan Dilan pada Milea pun sedikit menyinggung tentang suasana politik di tahun 2019 yang tengah menanti pemilihan Presiden. Namun tentunya, lagi-lagi dengan kalimat manis yang membuat baper (terbawa perasaan).

"Kalau aku jadi Presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku cuma mencintai Milea," tutur Dilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading