Sukses

Entertainment

Film Pertama Aura Kasih Usai Menikah, OM PSP : Gaya Mahasiswa Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, Aura Kasih bakal hadir lewat film terbarunya berjudul OM PSP : Gaya Mahasiswa. Film bergenre komedi ini, akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019. Film ini menjadi film bertama Aura Kasih setelah dirinya menikah dan saat ini sedang hamil.

Aura Kasih mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film OM PSP : Gaya Mahasiswa. Menurutnya semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.”Senang, film Ini bisa tayang diawal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi castnya seru semua,” ujarnya sambil tertawa.

 

Setelah menjelang penayangan film terbarunya ini, kini Aura Kasih disibukan dengan mempromosikan film OM PSP : Gaya Mahasiswa. Meski saat ini sedang hamil, ia merasa hal tersebut bukanlah sebuah halangan untuk mempromosikan film arahan Hilman Mutasi ini.

“ Promo fil OM PSP : Gaya Mahasiswa tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif,” ujar istri dari Eryck.

Selain Aura Kasih film OM PSP : Gaya Mahasiswa diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara, ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading