Sukses

News & Entertainment

4 Hal Baru yang Ditawarkan Film Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1991 yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq akan tayang 28 Februari 2019. Iqbaal Ramadhan kembali berperan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla yang memerankan Milea.

"Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

Proses syuting film Dilan 1991 yang dilakukan akhir tahun kemarin menghabiskan waktu 41 hari. Ada dua lokasi yang diambil selama syuting yaitu di Bandung dan Jakarta. Proses syuting berjalan begitu terencana setelah melalui proses reading selama satu bulan.

Kamis, 17 Januari 2019, trailer film Dilan 1991 dirilis. Banyak yang sudah baper meskipun baru melihat cuplikan adegan berduarai 2 menit.

Penasaran dengan film Dilan 1991? Fimela.com coba sarikan hal baru yang bakal kamu temui saat menyaksikan film Dilan 1991.

 

2 dari 5 halaman

1. Lebih Romantis

Melanjutkan kisah jadian Dilan dan Milea, Dilan 1991 tentu lebih romantis dari film sebelumnya, Dilan. Mereka tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan. Tentu saja, Dilan lebih lancar memberikan rayuan dan gombalan.

Adegan hujan-hujanan Dilan dan Milea pun berakhir dengan cara berciuman mereka yang cukup unik menggunakan tangan. Berikutnya, masih dalam adegan berboncengan di atas motor dalam suasana yang berbeda, Dilan kembali merayu Milea.

"Bandung mah sekarang menyenangkan ya, karena ada kamu," kata Dilan yang disambil senyuman oleh Milea.

 

3 dari 5 halaman

2. Lebih Garang

Seperti kita tahu sebelumnya, Dilan adalah Sang Panglima Tempur. Emosinya memuncak jika ada yang mengusik gengnya. Dalam Dilan 1991, Dilan semakin garang.

Lebih banyak pertempuran yang dihadapi Dilan. Dalam trailer, Dilan ditunjukkan terluka. Sementara Milea tak ingin Dilan banyak bertempur. Bahkan Milea mempertaruhkan hubungan mereka untuk menahan Dilan dan bertempuran antar geng.

 

4 dari 5 halaman

3. Tokoh Baru

Sejumlah pemeran baru yang berakting di film garapan Fajar Bustomi itu turut diperkenalkan. Salah satunya adalah YouTuber Andovi Da Lopez.

Di Dilan 1991, dia berperan sebagai Herdi, yang nantinya akan menjadi suami dari Milea (Vanesha Prescilla). Tentu saja, Andovii harus siap dapat hatter dari penggemar Iqbaal yang memerankan Dilan.

"Apalagi tokoh Herdi ini lumayan gimana banget. Saya tahu pasti nanti ada haters yang komentar ‘harusnya Herdi (diperankan) orang yang lebih ganteng, dan lainnya’," tutur Andovi.

 

5 dari 5 halaman

4. Lebih Mengharukan

 

Vanesha Prescilla mengaku terharu ketika menyaksikan trailer film Dilan 1991. Diakui oleh Vanesha Prescilla jika pertama kali dirinya nyaris menangis saat menyaksikan trailer film Dilan 1991 untuk pertama kalinya.

"Aku memang belum menonton penuh trailernya, pas akhirnya nonton aku sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semuanya menyenangkan dengan adegan-adegan menangisnya lah," kata Vanesha Prescilla saat jumpa pers peluncuran trailer Dilan 1991 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Dialog di Trailer Film Dilan 1991 yang Paling Bikin Baper
Artikel Selanjutnya
Resmi Dirilis, Ini Kata-Kata Baper Dilan untuk Milea di Trailer Dilan 1991