Sukses

Entertainment

5 Fakta Film PSP: Gaya Mahasiwa

Fimela.com, Jakarta Film PSP: Gaya Mahasiswa bakal segera tayang. Hilman Mutasi selaku sutradara menjelaskan bahwa dirinya dituntut untuk bisa memperkenalkan OM PSP kepada milenial sebagai salah satu legenda musik yang masih ada hingga sekarang.

"OM PSP adalah grup musik legenda selain Warkop di tahun itu," ujar Hilman beberapa waktu lalu.

Film PSP: Gaya Mahasiswa mengisahkan para personel OM PSP Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadhan Muluk, dan James R. Lapian. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asyik dalam bermusik.

 

Mereka kompak dalam segala urusan, tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruhan, meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Rojali, Monos dan Ade. Bahkan Ade sempet jatuh cinta sama Fatima, Ibu Kos yang cantik dan seksi.

Lain lagi dengan Dindin, Andra dan Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. adalah satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo. Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus.

Kasus ini berkembang menjadi Haox, yang melibatkan teman kuliah mereka. Omen dan James pun tergerak untuk menyelidiki kasus ini. Penasaran dengan film PSP: Gaya Mahasiswa? Berikut 5 faktanya.

 

1. Bukan Remake

Film PSP : Gaya Mahasiswa ini diangkat dari kisah Group musik legendaris, Orkes Moral Pancaran Sinar Patromaks. Film ini bukan remaka dari film OM PSP. Namun, film ini menceritakan tentang Group musik OM PSP versi Millennial, namun tetap menghadirkan pesan moral, seperti film-film OM PSP versi lama.

 

2. Film Pertama Aura Kasih Setelah Menikah

Setelah menikah, Aura Kasih bakal hadir lewat film terbarunya berjudul OM PSP : Gaya Mahasiswa. Film ini menjadi film pertama Aura Kasih setelah dirinya menikah dan saat ini sedang hamil.

Aura Kasih mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film OM PSP : Gaya Mahasiswa. Menurutnya semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.”Senang, film Ini bisa tayang diawal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi castnya seru semua,” ujarnya sambil tertawa.

 

3. Ada Bocoran Dilan 1991

Film yang dibintangi Aura Kasih ini bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Max Pictures akan menampilkan ekslusif scene film Dilan 1991.

Dua film tersebut memang diproduksi oleh rumah produksi yang sama. Jadi kolaborasi ini sangat dimungkinkan. Menurut produser Max Pictures, Ody Mulya, hal tersebut merupakan pertama kali dilakukan untuk film Indonesia.

 

4. Jadwal Tayang

Film PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019. Film PSP: Mahasiswa dibintangi oleh komika dan aktor ternama seperti Rizky Firdaus Wijaksana (Uus), Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

 

5. Dangdut dalam Film

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengharapkan film ini bisa menjadi hiburan bagi penonton dan bisa kembali mengingat perjalanan OM PSP. "Semoga film ini bisa menghibur penonton, sudah lama tidak ada film dengan musik dangdut yang Indonesia banget. Lagu OM PSP dikenal penuh kritik dan lucu sehingga membuat film ini jadi seru," ujar Ody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading