Sukses

News & Entertainment

5 Film yang Cocok Ditonton dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Menonton film bersama keluarga menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu dan meningkatkan kebersamaan. Namun tidak semua jenis film bisa ditonton dengan keluarga.

Oleh karena itu, pilihlah jenis film keluarga yang cocok untuk segala usia, orangtua, maupun anak-anak. Selain itu, pilihlah film yang memiliki pesan moral dan dapat memberi inspirasi.

Lantas film-film apa saja yang bisa ditonton dengan keluarga, terutama anak-anak? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Wonder

Film Wonder terinpirasi dari novel karangan R.J. Palacio. Tokoh utama film ini, August Pullman yang mempunyai penyakit langka dan menyebabkan wajahnya berbeda dengan anak-anak lainnya. Konflik mulai terjadi ketika August harus melanjutkan pendidikannya ke sekolah publik.

Toy Story

Film ini mengisahkan seorang anak yang bernama Andy yang mempunyai koleksi mainan. Uniknya mainan-mainan milik Andy ini berinsteraksi satu dengan yang lain ketika tidak ada orang. Salah satu mainannya yang bernama Woody merasa cemburu ketika Andy membawa pulang mainan baru yang bernama Buzz Lightyear.

Mary Poppins Returns

Film ini merupakan film klasik yang kembali diproduksi dan mengambil judul Mary Poppins Returns. Film ini tentang sebuah keluarga di London pada 1960-an yang sedang mencari pengasuh untuk anak mereka. Untungnya keluarga ini mendapatkan seorang pengasuh bernama Mary Poppins yang membuat keluarga ini menjadi bahagia.

Children of Heaven

Film ini dibuat pada 1977, akan tetapi film ini masih cocok ditonton hingga sekarang. Film ini bercerita tentang kakak adik dari keluarga yang sangat miskin. Suatu ketika mereka kehilang sepatu dan berusaha untuk mendapatkannya kembali. Film ini sempat masuk dalam nominasi Oscar pada 1988.

The Pursuit of Happyness

Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang Chris Gardner. Ia merupakan seorang ayah yang mengalami keterpurukan. Ia berusaha kerja keras meraih kesuksesan, namun ia harus mengurus anak lelakinya yang masih kecil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala