Sukses

News & Entertainment

Nostalgia, J-Rocks dan Prisa Kembali Nyanyi Bersama

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2000an, J-Rocks jadi salah satu grup musik yang mendulang sukses besar. Hingga saat ini di usia 15 tahun, Iman dkk masih konsisten memproduksi karya untuk para penikmat musik.

Sederet hits J-Rocks masih sering jadi tujuan pendengar di pemutar musik digital. Salah satunya lagu berjudul Kau Curi Lagi yang pertama kali dirilis pada 2007 lalu bersama Prisa Rianzi.

Setelah sekian lama, band asal Jakarta ini pun reuni dengan sahabatnya tersebut. J-Rocks dan Prisa tampil bersama dalam live session yang diunggah Aquarius Musikindo di channel YouTubenya.

Nostalgia masa lalu terbersit berkat dua lagu yang mereka bawakan bersama. Sebagai pembuka, J-Rocks dan Prisa berpadu dengan serasi di lagu Biar Menjadi Kenangan yang dipopulerkan Reza Artamevia dengan Masaki Ueda.

Berhasil Mencuri Lagi

Kolaborasi yang dinanti pun akhirnya tiba. Tak hanya J-Rocks, Prisa juga merasa antusias dengan penampilannya bersama J-Rocks setelah sekian lama.

"Aku seneng banget akhirnya bisa nyanyi lagi bersama sahabat-sahabatku, brothers from another mother," kata Prisa yang sempat tinggal di luar Indonesia.

Lagu Kau Curi Lagi pun terlantun dengan sangat indah, tanpa kehilangan sentuhan seperti dulu. Netter kompak mengenang masa-masa nostalgia saat mendengar lagu bernuansa Japanese Pop tersebut. 

Loading