Sukses

Entertainment

Annisa Trihapsari dan Sederet Artis Doakan Indonesia Damai

Fimela.com, Jakarta Semenjak menggunakan hijab, artis Annisa Trihapsari mulai rutin mendatangi kajian ilmu agama. Salah satu yang menjadi langganannya adalah Majelis Ta'lim Al Munawwarah pimpinan Ustaz Gus Anom. Bahkan, Annisa seringkali terlihat dengan sang suami, Sultan Djhorgi.

Dan dalam waktu dekat, dirinya bersama suami dan rombongan artis seperti Andika Kangen Band, Limbad, Ricky Perdana, Zian eks Zigaz, Silvana Herman, dan lainnya akan ikut serta dalam acara zikir, shalawat Nabi, dan tausiyah bersama Gus Anom.

Acara sendiri bakal dihelat di Masjid Baiturrahman, Jalan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah pada 4 April 2019 mendatang. Karena menjelang Pilpres pada 17 April 2019, maka acara ini dikhususkan unutk mendoakan Indonesia aman dan damai.

"Secara khusus acara yang dihelat di Semarang nanti dengan niat kami beserta teman artis mendoakan agar Indonesia aman dan damai." ucap Gus Anom mewakili para artis yang bakal hadir di Jakarta, baru-baru ini.

Menyinggung tentang musim politik sekarang ini, ustaz yang sangat dekat dengan kalangan artis ini mengatakan bahwa acara ini terbebas dari unnsur politis. "Niat karena untuk Allah dan Rasululllah, nggak ada unsur politik," tegasnya.

Dinginkan Suasana

Nuansa politik yang semakin memanas jelang hari pencoblosan memang sudah menjadi rahasia umum. Karenanya, Gus Anom bersama artis seperti Annisa Trihapsari, Sultan Djhorgi dan lainnya merasa berkewajiban untuk mendinginkan suasana.

"Karena dengan bershalawat, kita memberikan puji-pujian kepada Allah dan Rasulullah. Kita tinggalkan kepentingan duniawai dan sejenak kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading