Sukses

News & Entertainment

4 Bocoran Film Danur 3

Fimela.com, Jakarta Ada satu kabar gembira bagi pecinta film horor tanah air. Film Danur 3 akan segera diproduksi dan rencananya siap naik ke layar bioskop pada 2019 ini. Bisa dipastikan, film yang terinspirasi dari buku karya Risa Saraswati ini akan jauh lebih mencekam dari dua film sebelumnya.

Setidaknya, hal tersebut disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures saat launching teaser Danur 3 di kantornya, Rabu (10/5/2019). "Film Danur 3 ini bagi saya bisa dibilang kalau nanggung atau hanya bagus, tidak mungkin kita rilis. Kita mau buat film ini di luar ekspektasi," ucap Manoj Punjabi saat konferensi pers.

Prilly Latuconsina kembali membintangi film ini. Berikut 4 bocoran film Danur 3.

 

1. Skenario Belum Rampung

Diakui Manoj, meski tengah bersiap memulai proses produksi, namun skenario film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina itu belum sepenuhnya rampung. Berbagai revisi memang sengaja dilakukan demi menyempurnakan cerita yang sesuai dengan keinginannya.

"Karena ini danur 3 tantangannya jadi lebih besar. (Skenario cerita) Belum sempurna, maunya diluar ekspektasi orang. Tinggal finishing touch-nya. Tapi kita sudah komit, Prilly di Danur 3 akan di siksa," tuturnya sambil tersenyum.

 

2. Prilly Berjuang Sendirian

Sedikit bocoran cerita pun diberikan Awi Suryadi selaku sutradara. Di film terbarunya nanti, sosok Risa yang diperankan Prilly Latuconsina terpaksa harus berjuang sendiri melawan teror makhluk halus lantaran ditinggalkan oleh teman-teman gaibnya.

"Di buku Sunyaruri menceritakan dimana Risa ditinggalkan oleh Pieter cs. Kalau (Danur) satu dan dua kan kita selalu menemukan Risa dengan mudah bisa bergantung kepada teman-temannya. Di ketiga ini Risa sangat kesepian, teman-temannya nggak ada dan kehilangan lima sahabatnya," papar Awi Suryadi.

 

3. Lebih Menegangkan

Bagi Prilly Latuconsina, Danur 3 merupakan sebuah tantangan lain yang jauh lebih menegangkan dari dua film sebelumnya. "Danur itu bukan film horor yang biasa. Saya bisa 100% meyakinkan penonton Indonesia bahwa kita selalu melahirkan hal baru di Danur," pungkas Prilly Latuconsina.

 

4. Cerita Teaser

Memang, dalam teaser yang sudah dipublikasi, tampak Risa (Prilly Latuconsina) tengah merangkak menjauh dari sosok makhluk berbaju putih yang tengah memainkan piano. Dengan sisa-sisa tenaganya, Risa berteriak menyuruh teman gaibnya, Peter untuk lari menghindar dari makhluk tersebut. Makhluk yang membuat Risa dan teman gaibnya ketakutan itu dikatakan tidak pernah hadir di dua film Danur sebelumnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok BJ Habibie di Mata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Menunggu Lebih dari 2 Tahun, Prilly Latuconsina Segera Menempati Rumah Impiannya