Sukses

Entertainment

Reuni Kelam di Game of Thrones Season 8 Episode 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu reuni yang ditunggu dalam serial Game of Thrones season 8 adalah reuni Jaime dan Bran. Penggemar serial ini tentu penasaran dengan reaksi Bran saat bertemu dengan Jamie di Game of Thrones season 8 episode 2.

Apakah Bran akan memaafkan Jamie atas tindakannya di masa lalu? Sedikit kilas balik, di season pertama episode pertama, Jaime mendorong Bran Stark dari menara dan mengakibatkan putra dari keluarga Stark tersebut lumpuh hingga saat ini.

 

Sejak kelumpuhannya, Bran mengalami perjalanan hidup yang luar biasa dan memiliki kekuatan supranatural yang bisa melihat masa depan dan masa lalu dengan sangat jelas.

Selain dengan Bran, Jaime yang memutuskan pergi ke Winterfell dan meninggalkan Cersei di King's Landing akan bertemu dengan Daenarys Targaryen secara langsung. Daenarys adalah putri dari Raja Aerys Targaryen, raja yang dibunuh oleh tangan Jaime sendiri.

 

Kedatangan Jaime ke Winterfell akan berhadapan dengan dua klan yang membencinya. Klan Stark dan Targaryen. Meski datang sebagai kawan, Jaime adalah lawan bagi kedua klan tersebut.

Bukan hanya reuni yang penuh masa lalu yang kelam, Jaime di Game of Thrones season 8 juga akan bertemu dengan Lady Brienne of Tarth. Jaime dan Brienne bisa dibilang memiliki hubungan yang pasang surut, Brienne diam-diam jatuh hati pada Jaime di kala Jaime masih mencintai Cersei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading