Sukses

News & Entertainment

Cara Tantri Kotak Ajarkan Putrinya Puasa Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Banyak orangtua sudah meminta anaknya untuk berpuasa, namun tidak untuk Tantri Kotak. Pasalnya menurut Tantri, putrinya, Karanada Medina masih sangat kecil.

"Kalau tiga tahun sih menurut aku belum ya cuma dia melihat orangtuanya melakukan apa kita ajarin," ujar Tantri Kotak saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, dirinya akan tetap mengajarkan puasa pada buah hatinya. Adapun caranya, vokalis Kotak itu akan memberikan penjelasan mengenai puasa di bulan Ramadan pada buah hatinya tersebut. Ia pun juga berharap agar anaknya bisa mengerti hal tersebut.

"Pelajaran paling penting kan mencontoh, jadi pas di rumah pasti dia ngerasa kok ada yang berbeda ya. Aku kan kalau nyuapin dia biasanya kita suap-suapan, pas puasa kan enggak mungkin aku makan, pas momen itu baru aku kasih tahu bunda lagi puasa makannya nanti setelah Maghrib," ujarnya.

Tak hanya mengajarkan puasa saja pada putrinya, perempuan kelahiran Tangerang itu juga selalu meminta buah hatinya untuk berbuat kebaikan kepada siapapun. "Saya sama keluarga selalu mengajarkan Kara untuk terus berbagi kebaikan dalam hal apapun," ujar Tantri Kotak.

Lebih lanjut, Tantri menjelaskan bahwa berbagi kepada sesama sudah ia lakukan saat anaknya berulang tahun 3 tahun. "Kayak kemaren pas ulang tahun yang ke-3, kita juga berbagi kebahagiaan sama temen-temen dari Yayasan Sayap Ibu juga," ungkap Tantri Kotak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memenuhi Asupan Air Minum Harian di saat Puasa
Artikel Selanjutnya
Kerja Sama AEON Store dan True Aussie Beef Hadirkan Daging Berkualitas selama Ramadan