Sukses

Entertainment

Game of Thrones Season 8 Episode 4 Akhir Kisah Starks

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah, serial Game of Thrones season 8 episode 4 bakal membawa kesedihan. Cersei, pemangku tahta Iron Throne saat ini merupakan musuh bebuyutan dari beberapa karakter. Episode ini menjadi episode pembalasan dendam. 

Tulisan ini mengandung spoiler, lanjutkan jika tidak keberatan.

Masih ingat jika Cersei juga masuk dalam daftar orang yang Arya Stark ingin habisi? Daenerys beserta pasukannya yang tersisa berusaha menginvasi Kinglanding. Sedangkan Cersei di Kingslanding berkejasama dengan pasukan Greyjoy.

Brienne yang sadar dari mimpi panjangnya dari tempat tidur Kingslayer hanya untuk menghilangkan semua perasaannya. Gendry, didukung oleh kaum ningrat barunya, menunjukkan betapa sedikitnya dia mengenal Arya dengan memintanya menjadi istrinya dan menerima jawaban yang bisa diduga.

Lalu ada Gray Worm, yang melihat Missandei yang dicintainya kehilangan kepalanya dalam salah satu eksekusi yang lebih kejam. Kematian Missandei membuat patah hati yang akan memiliki dampak paling menghancurkan dunia.

Daenerys, yang tidak hanya kehilangan kepercayaannya yang paling tepercaya di Game of Thrones season 8 Episode 4 tetapi juga naganya Rhaegal, yang selamat setelah sayapnya compang-camping dalam pertempuran White Walker hanya untuk ditembak dari langit, berkat keahlian menembak yang luar biasa dari armada Euron.

Pemain Game of Thrones

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading