Sukses

News & Entertainment

Mira Lesmana Pastikan Film Bebas Lebih Kental dengan Budaya Indonesia

Fimela.com, Jakarta Produser Miles Film, Mira Lesmana sedang menggarap film Bebas yang diadaptasi dari film laris dari Korea, Sunny. Mira mengaku dari sisi alur cerita, film Bebas ini akan hampir sama dengan film garapan Korea Selatan itu.

Pasalnya, dirinya memang sangat tertarik dari hal tersebut. "Kalau secara struktur tidak berbeda jauh dengan Sunny, justru ceritanya yang membuat kami tertarik," kata Mira Lesmana di temui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Meski ceritanya tak berbeda jauh, namun dialek yang digunakan dalam film Bebas akan berbeda dengan film Sunny. Karena di film Bebas, Mira akan mengangkat muatan lokal Indonesia.

 

Muatan lokal yang dimaksud Mira Lesmana antara lain perihal sekolah yang berbeda dengan sekolah di Film Sunny. Jika film Sunny mengambil setting di sekolah khusus perempuan, film Bebas memilih memvisualisasikan sekolah umum, di mana ada perempuan dan laki-laki dalam satu sekolah.

"Karena sekolah khusus perempuan tidak umum di Indonesia," kata Mira Lesmana. Film bebas ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa dari sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA yang disebut "Geng Bebas".

 

Pemain Dua Generasi

Enam tokoh itu adalah Maizura sebagai Vina; Sheryl Sheinafia sebagai Kris; Agatha Prescilla sebagai Jessica; Zulfa Maharani sebagai Gina; Lutesha sebagai Suci; dan Baskara Mahendra sebagai Jojo.

Sementara untuk para pemain dewasa, Geng Bebas dibintangi oleh Marsha Timoty sebagai Vina; Susan Bachtiar sebagai Kris; Indy Barends sebagai Jessica; Widi Mulia sebagai Gina; dan Baim Wong sebagai Jojo.

Mira Lesmana Tebak-tebakan Film Indonesia

Loading
Artikel Selanjutnya
Belajar Beladiri Demi Film Bebas, Sheryl Sheinafia Sampai Tak Bisa Berlutut
Artikel Selanjutnya
Konser Bebas Pesta 90an Jadi Pembuka Film Bebas