Sukses

News & Entertainment

Kuatnya Chemistry Song Joong Ki dan Kim Ji Won di Arthdal Chronicles

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Kim Ji Won membintangi drama Arthdal Chronicles. Teaser yang memperlihatkan chemistry mereka berdua akhirnya dirilis. Keduanya memberikan kesan yang mendalam dan kuat sehingga membuat penggemar antusias menanti drama Arthdal ​​Chronicles.

Drama Arthdal ​​Chronicles tayang perdana 1 Juni 2019. Drama ini mengisahkan cerita pahlawan yang menarik yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah kuno bernama Arth.

Drama ini akan berlangsung di kota mitos Arthdal, ibu kota kerajaan Gojoseon. Song Joong Ki akan berperan sebagai Eun Seom, yang mencoba melindungi Suku Wahan, dan Kim Ji Won akan memerankan Tan Ya, yang merupakan penerus dari klan Wahan.

 

Penggoda dimulai dengan Eun Seom bertanya, "Di mana dia?" Untuk menanyakan keberadaan Ta Gon (diperankan oleh Jang Dong Gun). Jawaban yang ia terima adalah "Arthdal." Adegan yang menggambarkan Eun Seom dalam pertempuran dan Tan Ya ditangkap ditampilkan.

Dengan suara bertekad, Song Joong Ki berkata, "Aku akan menyelamatkan Wahan dari Arthdal," dan Eun Seom terus menampilkan keberaniannya, bertanya, "Apa yang bisa saya daftarkan?"

 

2 dari 3 halaman

Kim Ji Won

Ketika Eun Seom melemparkan dirinya dari tebing ke dalam air, kata-katanya berbunyi, "Anak monster," dan "Itulah nasibmu." Menjelang akhir teaser, dia mengklaim dengan karisma,

"Aku Eun Seom, prajurit. dari Wahan. "Adegan akhirnya membalik ke Kim Ji Won diseret dengan suara Song Joong Ki sambil berkata," Saya berjanji untuk menyelamatkan Anda lagi. Anda harus tetap hidup."

3 dari 3 halaman

Kecanduan Menonton Drama Korea, Ini Penyebabnya

Loading
Artikel Selanjutnya
Teaser Arthdal Chronicles Buat Penggemar Drama Song Joong Ki Penasaran
Artikel Selanjutnya
Pujian untuk Penampilan Song Joong Ki dalam Drama Arthdal Chronicles