Sukses

Entertainment

Kimberly Rider Ingin Ajari Anak Masak Seperti di Koki Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, sifat keibuan Kimberly Rider semakin menonjol. Apalagi saat ini dia terlibat dalam film Koki Koki Cilik 2 yang dibintangi anak-anak. Film ini memberikan inspirasi untuk masa depannya.

Awalnya, Kimberly Rider merasa tersaingi kemampuan masaknya dengan Farras Fatik dan kawan-kawan para pemain Koki Koki Cilik 2. Sebab, di usia yang masih sangat belia, mereka memiliki kemampuan masak yang cukup mumpuni.

Sementara dirinya mengaku, baru bisa memasak saat usianya menginjak 18 tahun. Hal itu yang membuat Kimberly akan mengajari anaknya nanti memasak di usia belia.

 

"Pastinya aku pengin anak-anakku nantinya bisa belajar memasak, jauh lebih cepat dari pada aku yang baru bisa masak di usia 18 tahun," ujar Kimberly Rider saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Selain memuji kemampuan masak para artis cilik di film yang disutradarai Viva Westi itu, Kimberly juga memuji kemampuan akting mereka. "Mereka keren banget, kayaknya waktu umurku di atas mereka nggak sejago mereka deh aktingnya. Dan mereka semua mau dengerin saran dari kita yang lebih tua dan punya keinginan besar untuk belajar lebih baik lagi," ujar Kimberly Rider sambil tersenyum.

 

Pengalaman Syuting

Kimberly Rider juga bersemangat saat menceritakan pengalamannya syuting film Koki Koki Cilik 2. Ia mengaku tak merasa lelah syuting bersama sejumlah artis cilik, seperti Romaria dan Clarice Cutie. Bahkan Kimberly mengaku, sering bermain bersama di sela syuting berlangsung.

"Syuting sama mereka asik, bisa akrab, nari bareng, bercanda pas nunggu take," ujar Kimberly Rider. Film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Kimberly Rider, ada pula Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman ikut dalam deretan pemain utama. Intip keseruan Kimberly di trailer Koki Koki Cilik 2 ini

Saksikan juga video menarik berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading