Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Bakal Bintangi Drama Korea, Hyena

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon kemungkinan akan membintangi drama Korea, Hyena. Masing-masing agensi telah memberikan konfirmasi tentang tawaran yang diterima oleh artis mereka. Saat ini mereka sedang mempertimbangkannya.

"Song Hye Kyo telah menerima tawaran untuk Hyena," ujar sumber dari agensi Song Hye Kyo dikutip dari Soompi. Sumber dari agensi Joo Ji Hoon juga mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran.

Hyena adalah drama tentang pengacara yang melayani kelas atas, 1 persen dari penduduk Korea. Meskipun karakter utamanya adalah pengacara, ini bukan drama hukum yang khas karena mereka menggunakan hukum sebagai senjata untuk bertahan hidup.

Song Hye Kyo telah ditawari peran pengacara Jung Geum Ja. Melintasi batas hukum dan pelanggaran hukum, keadilan dan ketidakadilan, etika dan korupsi, dia adalah hyena sejati yang mengejar kesuksesan dan uang, apa pun yang diperlukan. Berbekal naluri bertahan hidup terkuat, dia bertahan melewati semua itu.

Jika dia menerima tawarannya, Joo Ji Hoon akan bermain sebagai pengacara elit Yoon Hee Jae. Percaya pada kemampuannya, ia memiliki pikiran yang cemerlang yang melilit egonya. Menggunakan keahliannya untuk mendukung yang tertinggi di negeri itu, ia ahli dalam manuver hukum untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Song Hye Kyo baru-baru ini muncul dalam drama Encounter, yang berakhir pada Januari. Dalam drama itu, ia memerankan Cha Soo Hyun, putri seorang politisi dan pewaris yang bercerai. Joo Ji Hoon baru-baru ini membintangi drama Kingdom dan Item. Hyena akan diproduksi oleh Key East Entertainment, drama Korea ini dijadwalkan tayang di November 2019.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading