Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo dan Selebriti Zodiak Sagitarius yang Gagal dalam Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu tak ingin pernikahan yang dibangun berujung pada perceraian, namun bagi sebagian orang hal tersebut tak bisa dihindari karena berbagai alasan. Seperti yang dialami aktris Song Hye Kyo misalnya.

Aktris 37 tahun itu kini tengah menjadi sorotan publik pasca memutuskan bercerai dengan Song Jong Ki karena alasan perbedaan kepribadian.

Menilik hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari zodiaknya, melansir laman Bustle, pasangan berzodiak Virgo dan Sagitarius disebut memiliki pernikahan yang rentan dengan perceraian, meski di awal hubungan mereka terlihat sangat hangat.

Bicara tentang sosok Sagitarius, seorang dengan zodiak ini dikenal setia, meski begitu mereka kerap kali merasa takut akan kehilangan kebebasan saat memiliki pasangan.

Berpisah dengan beragam alasan, berikut ini adalah deretan selebriti berzodiak Sagitarius yang mengalami kegagalan pernikahan seperti Song Hye Kyo.

Brad Pitt

Aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini memiliki pengalaman pahit soal percintaan. Ya, setelah belasan tahun bersama dan menjalani pernikahan selama satu tahun dengan Angelina Jolie, mereka akhirnya memutuskan berpisah dan hingga kini proses perceraiannya belum juga usai.

Selain dengan Angelina Jolie, Brad Pitt juga mengalami kegagalan pernikahan dengan Jennifer Aniston, di mana mereka menikah pada tahun 2000 hingga 2005.

Britney Spears

Penyanyi 37 tahun ini telah dua kali mengalammi kegagalan pernikahan. Menariknya, ia bahkan sempat menjalani pernikahan singkat dengan Jason Allen Alexander yang hanya berjalan selama dua hari.

Kini ibu dua anak itu pun tengah menjalin hubungan dengan seorang pria lebih muda bernama Sam Asghari.

Scarlett Johansson

Aktris kelahiran 34 tahun ini telah dua kali mengalami kegagalan pernikahan. Pertama, Scarlett menikah dengan Ryan Reynolds di tahun 2008 hingga 2011.

Kemudian ia kembali menjalani komitmen pernikahan dengan seorang jurnalis bernama Romain Duriac pada tahun 2014 dan bercerai di tahun 2017. Meski sempat gagal, namun Scarlett tak menyerah, di mana ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya Colin Jost pada akhir Mei 2019.

Saksikan Video Pilhan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Sagitarius

Loading