Sukses

News & Entertainment

Donny Alamsyah Bangga Bisa Ikut Terlibat di Film Gundala

Fimela.com, Jakarta Salah satu film lokal yang paling ditunggu tahun ini, Gundala ternyata menarik perhatian aktor Donny Alamsyah. Ia mengaku cukup bangga bisa terlibat dalam film arahan Joko Anwar tersebut.

Alasannya, pria 40 tahun itu mengaku cukup mengikuti cerita tentang Gundala sejak dalam bentuk komik. Saat mendengar kabar jika cerita legendaris itu akan diangkat menjadi sebuah layar lebar, Donny Alamsyah pun mengaku antusias.

"Buat gua, komik Gundala udah lama gua baca. Sekarang ada yang memfilmkan Gundala," ujar Donny Alamsyah di sela-sela sesi photoshoot para pemain Gundala di sebuah studio kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yang lebih membuatnya bahagia, lanjut Donny Alamsyah, tentunya saat dirinya diajak ikut terlibat dan berperan dalam film hasil kerjasama Bumilangit Studios, Screenplay Films, dan Legacy Pictures tersebut. Terlebih dalam film Gundala, Donny Alamsyah berkesempatan untuk reuni dengan sebagian besar aktor yang ia kenal.

Sayangnya, ia masih belum diizinkan untuk menjelaskan secara rinci tentang karakternya. "Alhamdulillah dapat terlibat, pengalaman yang menyenangkan buat saya," tuturnya.

Bagi Donny Alamsyah, sebagai pembaca setia komik Gundala, film yang rencananya akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 sangat layak untuk dinantikan. Terlebih dengan banyaknya karakter dalam komik yang divisualisasikan dalam film.

"Serunya ini sih begitu baca komik, masuk ke film ini ada karakter ternyata Ario bayu jadi itu. Ada karakter yang keluar dan ini lah temen-temen ini lah (pemainnya)," pungkas Donny Alamsyah.

Memang film Gundala seolah mengumpulkan sebagian besar aktor-aktor kenamaan tanah air. Selain Donny Alamsyah, nama-nama lain yang ikut terlibat didalamnya antara lain Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Ario Bayu, Lukman Sardi, Daniel Adnan, Cornelio Sunny, Zidni Hakim, Tanta Ginting, dan Aqi Alexa.

Loading