Sukses

Entertainment

ITZY dan TXT Jadi Rookie Terbaik di MGMA 2019

Fimela.com, Jakarta Dua grup rookie yang jadi perbincangan sukses meraih penghargaan di MGMA 2019. Mereka adalah ITZY, girl group bentukan JYP Entertainment dan TXT, boy group yang debut di bawah Big Hit Entertainment.

Mereka kompak memenangkanย M2 X Genie Music Awards 2019 yang dihadiri para bintang di kancah K-Pop. Kemenangan bagi kedua grup memang sudah banyak diprediksi, sehingga mereka dianggap benar-benar layak memenangkannya.

Sebagai pemenang MGMA 2019 kategori The Female New Artist, ITZY telah membuat gebrakan dengan single debut DALLA DALLA. Mereka juga baru saja merilis comeback single yang juga disambut meriah berjudul ICY.

Sementara TXT juga jadi rookie yang bersinar sejauh ini. Disebut-sebut sebagai junior BTS, Soobin dan kawan-kawan berhasil memenuhi ekspektasi dengan beberapa single seperti CROWN, Our Summer dan Cat & Dog.

Diwarnai Tangis

Kemenangan ITZY di MGMA 2019 merupakan piala kedua mereka setelah Genie Music Awards 2019. Meski begitu momen tersebut tetap terasa emosional bagi Yeji dkk, sehingga mereka tak bisa menahan tangis.

Di sisi lain TXT juga memperlihatkan air mata bahagia mereka memenangi penghargaan bergengsi itu. Tanpa dihadiri Yeonjun, keempat member TXT mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu memberi dukungan.

Selamat kepada ITZY dan TXT, rookie prince dan princess di tahun 2019.ย 

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading