Sukses

News & Entertainment

Cerita Nyata Prilly Latuconsina Kerasukan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku sangat mengedepankan logika pada hal apapun. Tak terkecuali ketika disandingkan dengan dunia mistis. Karenanya, pemeran film Danur ini mengaku selalu susah sensitif dengan hal mistis.

"Seperti yang selalu saya bilang, saya itu orangnya Logika banget. Susah untuk saya bisa sensitive sama mereka yang kalian sebut hantu," tutur Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Namun, Prilly mengaku pernah nekat sekitar 2 tahun lalu dimana dirinya meminta kepada seseorang untuk membuka mata batinnya. Dan baru-baru ini kenekatannya dimulai kembali dengan mengijinkan tubuhnya untuk dijadikan mediator.

"Sampai akhirnya nekat 2 tahun lalu minta di bukain mata batin dan kemarin kembali nekat lagi ikutan Jurnal Risa. Dari perjalanan Jakarta Bandung saya udah ngotot minta sama ka Risa buat saya aja yang kemasukan, saya aja yang jadi mediator karena saya bener-bener penasaran," ujarnya.

Dan akhirnya, Prilly Latuconsina pun merasakan kerasukan untuk pertama kalinya. "Apa sih rasanya kemasukan makhluk halus? Apa bener bisa? Dan akhirnya kemarin saat Jurnal Risa untuk pertama kalinya saya kemasukan," ujarnya.

Hilang Logika

Merasakan ada makhluk ghaib yang memasuki dirinya, Prilly Latuconsina pun mengatakan bahwa logikanya seketika hilang. Ia tak bisa menjelaskan apa yang terjadi ketika tubuhnya 'dikuasai'.

"Bener-bener semua pikiran logika saya yang menentang hal ini seketika hilang. Rasanya aneh, bener-bener anehhh! Berasa satu badan sampai apa yang saya rasakan di kontrol sama orang lain," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
The Overtunes hingga Prilly Latuconsina Ambil Bagian di Kilau Raya
Artikel Selanjutnya
Cantik nan Kuat, 7 Artis Perempuan Ini Senang dengan Olahraga Angkat Beban