Sukses

News & Entertainment

Yuni Shara Sudah Siapkan Wasiat untuk Kedua Putranya

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk masa depan kedua buah hatinya, Cavin dan Cello. Bahkan perempuan kelahiran 3 Juni 1972 itu sudah menyiapkan wasiat untuk kedua putranya jika ia meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan Yuni di chanel YouTube Ussy Andhika Offical, beberapa waktu lalu. Dalam kesempata tersebut, YUni membeberkan beberapa bisnis yang ia miliki saat ini.

Perempuan berwajah cantik ini juga menyebutkan tidak bisa mengandalkan uang dari profesinya sebagai penyanyi. Sebelum mebahas wasiat, Yuni membahas soal kedua putranya yang kini sudah beranjak dewasa.

Hal ini diceritakan Yuni Shara ketika ia ditanya Ussy Suistiawaty soal kabar kedua anaknya. "Anak-anak apa kabar?" tanya Ussy. "Anak-anak tahu ibunya kayak gitu, apalagi sekarang anak-anak tambah gede," jelas Yuni Shara.

Ussy juga sempat menanyakan cita-cita kedua buah hati Yuni. "Kalau Cello mau jadi lawyer, dah nyoba daftar di Oxford University sesuai cita-citanya. Kalau si Cavin emang mau finance. Tapi aku bilang pikir-pikir aja dulu masih ada waktu. Dan jangan menyulitkan hidup mu," jawab Yuni Shara.

Wasiat

Dengan banyak usaha yang dimiliki, Yuni ingin kedua anaknya bisa melanjutkannya. Hal tersebut disampaikannya sebagai sebuah wasiat.

"Aku report ke anak-anak, 'Nak kalau nanti misalnya bunda udah enggak ada, kalian ada ini-ini yang harus kalian terusin' gitu," ungkap Yuni Shara.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
SPP di Sekolah Yuni Shara Hanya Rp 3.500
Artikel Selanjutnya
Ketika Krisdayanti dan Yuni Shara Kompak Jualan Dawet