Sukses

News & Entertainment

Susul Serial Dilraba Dilmurat, Go Go Squid dan Fairyland Lovers Hibur Pecinta Drama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat berjudul Cinta Abadi Seindah Mimpi berhasil memukau dan mendapatkan perhatian lebih dari penggemar serial drama dari Tiongkok di Indonesia.

Menyusul kesuksesan tersebut, dua buah serial drama yang memiliki banyak penggemar pun bisa dinikmati di WeTV Indonesia yaitu Go Go Squid dan Fairyland Lovers.

Go Go Squid sendiri dibintangi oleh sederet nama muda yang sangat berbakat yaitu Li Xian, Yang Zi, Hu Yitian, dan lainnya. Sementara Fairyland Lovers diperankan oleh Johnny Bai dan Zheng Qiu Hong sebagai pemeran utama.

Cerita Menarik

Go Go Squid bercerita tentang Tong Nian, seorang mahasiswi komputer yang juga merupakan seorang penyanyi online yang sangat populer. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang pemain cyber security game profesional bernama Han Shang Yan.

Han Shang Yan yang cuek, dingin, dan hanya berfokus pada memenangkan kompetisi game dalam hidupnya, menolak cinta Tong Nian dan mengatakan padanya bahwa ia tidak tertarik dengan hubungan percintaan.

Namun dihadapkan dengan Tong Nian yang pantang menyerah dan polos, secara perlahan Han Shang Yan mulai jatuh cinta padanya. Mereka pun berjuang bersama untuk meraih mimpi Han Shang Yan memenangkan kompetisi cyber security internasional dan mengharumkan nama China.

Cinta yang Terpisahkan

Sementara itu, serial drama yang lainnya dan menjadi andalan adalah Fairyland Lovers. Serial ini akan menyuguhkan bagaimana kisah saling mencintai namun terpisahkan jurang dunia yang berbeda.

Mungkin sangat sesuai dengan isi lagu populer yang dinyanyikan oleh Tulus berjudul Sepatu. Selain itu ada pula cerita perjuangan seorang cewek yang berusaha menyelamatkan kekasihnya dari perangkap dunia game dalam serial To Get Her.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilraba Dilmurat Manjakan Fans Indonesia dengan Serial Cinta Abadi Seindah Mimpi