Sukses

Entertainment

Hidup Sendiri di Jakarta, Debo Andryos Sempat Ingin Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Artis muda Debo Andryos mengaku sempat berpikir untuk nikah muda. Sebab ia merasa kesepian harus hidup sendiri di Ibu Kota Jakarta, tanpa kedua orang tua yang menemaninya, seperti teman-teman lainnya.

Namun impian itu akhirnya berubah semenjak ia mengenal banyak teman-teman di dunia selebriti. Lebih lanjut Debo mengatakan bagaimana bisa menikah karena hingga kini dirinya masih menyandang status jomblo.

"Hahaha sekarang lagi single, kalau married kayaknya masih lumayan jauh. Dulu sebelum ketemu teman-teman, sempet kepikiran nikah muda. Kayaknya seru, challenge aja karena di Jakarta hidup sendiri, nggak sama orang tua. Kalau nikah kan ada yang ngurusin, tapi kayaknya mungkin 4-5 tahu lagi deh nikahnya," kata Debo Andryos saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Kriteria Calon Istri Debo

Pria kelahiran Sukabumi, 31 Januari 1997 itu mengatakan sebenarnya ia tidak memiliki kriteria khusus untuk mencari calon istri. Namun kalau bisa, Debo ingin sekali mempunyai pendamping yang jujur.

"Kriteria dari gue pribadi gaada yg khusus si, kalau cantik relatif. Cuma yang gue cari itu orangnya jujur, satu keyakinan, pinter," tutur pemain Vidio original series 'Get Married' itu.

Ingin Perempuan yang Dewasa

Pada kesempatan itu, pria 23 tahun ini juga menginginkan sosok perempuan yang lebih dewasa dibandingkan dia. Lantaran, ia menilai dirinya termasuk orang yang manja, sehingga ia ingin sekali bisa dimanja dengan pasangannya nanti.

"Dan gue sih suka perempuan yang nggak manja karena jujur gue itu agak manja gitu , kalau pacaran juga gue suka manja," jelas Debo Andryos.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading