Sukses

News & Entertainment

4 Alasan Kamu Harus Nonton Film KKN di Desa Penari

Fimela.com, Jakarta Cerita KKN di Desa Penari sempat menjadi tautan yang viral di media sosial Twitter. Kisah mistis yang melibatkan 6 mahasiswa ini akhirnya diterjemahkan dalam film layar lebar dengan judul yang sama.

Tentu saja banyak masyarakat antusias, apalagi pembaca tautan di Twitter maupun versi bukunya. Mereka pun membubuhkan rasa penasaran dan juga ekspektasi yang tinggi terhadap film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut.

Film besutan MD Pictures ini dibintangi oleh Adinda Thomas, Tissa Biani, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Auli Sarah, dan lainnya.

Lalu apa yang menarik dari film yang rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020 tersebut? Berikut 4 alasan kenapa kamu harus nonton film ini menurut Adinda Thomas dan Calvin Jeremy.

Versi Audio Visual

Menurut Calvin Jeremy yang berperan sebagai Anton, film ini mencoba melukiskan bagaimana mistis dan seramnya lokasi maupun ragam kejadian selama KKN di Desa Penari.

"Selama ini kan kita lihatnya di Twitter dan dalam bentuk tulisan. Meski ada film ala-alanya di YouTube. Tapi di sini berusaha mewujudkan imajinasi netizen. Ga sering ya, film yang mengangkat sesuatu yang viral dijadiin visual," tutur Calvin Jeremy.

Berikan yang Terbaik

Selama melakoni syuting, semua talent sudah berusaha memberikan yang terbaik, termasuk Calvin Jeremy dan Adinda Thomas. Ini pula yang menjadi alasan bagi mereka memberikan tantangan kepada netizen untuk memberi penilaian setelah menonton.

"Silakan di-judge kalau udah nonton. Puas ngomong ga puas ngomong. Yang pasti kami telah berikan yang terbaik," kata Calvin. "Sama sih. Dengan semua hal yang dialami selama hampir dua bulan, workshop dan syuting, teman-teman talent sudah memberikan yang maksimal. Pembaca sudah menanti, harapannya apa yang difilmkan terasa. Kita tunggu juga opininya," ujar Adinda.

Set yang Maksimal

Menurut kedua pemeran ini, setiap set yang ditampilkan dalam setiap scene memiliki aura tersendiri bagi orang yang melihatnya. Dan semakin hidup dalam penggambarannya kala digabungkan dengan adegan akting para pemainnya.

Cintai Karya Indonesia

Adinda Thomas mengatakan bahwa masyarakat harus bisa mendukung film produksi dalam negeri sebagai wujud mencintai karya anak bangsa. "Kalau menurut aku, soal sukses atau box office itu sebuah bonus ya. Yang penting kami bikin karya dan masyarakat cinta karya Indonesia," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading