Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Kisah Cintanya di Lagu Boyfriend

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali menunjukkan pesona lewat karya terbarunya, Boyfriend. Single dan MV tersebut telah dirilis pada Jumat 10 April 2020 kemarin, yang mengundang banyak komentar penggemar.

Dari judulnya fans tentu bisa membaca ke mana arah lagu ini dibawa. Yap, lagu ini membahas tentang kisah perjalanan Selena Gomez dalam menemukan seorang pacar terbaik.

Ditulis dengan cukup literal, Selena Gomez menjaga lirik lagunya sederhana dan to the point. Namun di balik kegamblangan itu ada juga hal-hal yang menimbulkan spekulasi dari fans soal video musiknya.

Metafora Kodok

Selena Gomez tampil mempesona dengan deretan busana glamor dan seksinya. Ia diceritakan mengencani beberapa pria yang ternyata tidak mampu menaklukkan hatinya. Mereka pun berubah menjadi kodok dan dikumpulkan dalam satu kandang.

Penggemar menangkap maksud Selena dengan metafora kodoknya. "Untuk menemukan cinta sejati, kau harus mencium banyak kodok di luar sana," kata salah satu fans di kolom komentar.

Fans juga yakin Selena mencoba menyampaikan jika ia sering bertemu dengan laki-laki yang buruk. Dan perlambang yang ia tampilkan dianggap jadi sindiran yang cukup menohok.

Deluxe Album

Single Boyfriend menjadi single keempat di album Deluxe miliknya berjudul Rare. Album ini dirilis 10 Januari lalu dengan berbagai single seperti Lose You to Love Me, Look at Her Now dan Rare.

Secara umum album Rare memiliki tema besar tentang Cinta, Kehilangan dan dan Berkencan. Selena juga membawa pesan bagi fans agar lebih kuat dan mencintai diri sendiri lewat lagu-lagu yang ia susun di album tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading