Sukses

Entertainment

Keseruan Adinda Thomas Solo Traveling ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Artis peran Adinda Thomas sempat bepergian sendiri atau solo traveling ke Jepang pada bulan Agustus 2019 lalu. Kala itu, dirinya berada di sana selama dua minggu lamanya.

Meski sendirian dan tak terlalu bisa bahasa Jepang, Adinda tak terlalu mengalami kesulitan berada di Negeri Sakura itu. Pasalnya menurutnya di zaman sekarang ini teknologi sudah sangat maju sehingga memudahkan seseorang dalam melakukan segala hal.

"Sebenarnya untung zaman sekarang, sudah sangat canggih banget ya. Sudah ada google translate, sudah ada google maps. Aku dapat informasi dari hotel gitu, dia udah ngasih alamat serta location mapsnya gitu di google atau lewat aplikasi yang kita pakai," kata Adinda Thomas saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

Tetap Ada Kendala

Meski teknologi sudah sangat canggih, tapi tetap saja pemain film 'KKN di Desa Penari' itu mengalami kendala. Lantaran terkadang sinyal di sana suka buruk sehingga membuatnya sedikit kesal.

"Itu gampang banget ngikutin maps, tapi pasti adalah kendalanya. Misalnya kaya mapsnya yang kita pakai untuk jalan kaki, jadi sinyalnya agak-agak ilang. Terus dia kayak nge restart gitu, akhirnya kita yang masih nggak ngerti daerah mana gitu-gitu jadinya cuman muter-muter aja," tuturnya.

Tak hanya itu saja, Adinda Thomas juga mengatakan masih banyak orang di Jepang yang tidak terlalu paham dengan bahasa Inggris, sehingga sempat sulit berkomunikasi.

"Terus ada beberapa orang yang susah diajak bahasa inggris, cuman kita masih ada kayak gesture tubuh gitu kan, masih bisa kok dikomunikasikan bahkan dengan bahasa tubuh gitu sekaligus, mereka juga akan kaya ngerti kok," tuturnya.

Hal yang Tak Pernah Dilupakan

Pada kesempatan itu, perempuan 26 tahun ini juga menceritakan hal yang tak pernah dilupakannya saat solo traveling di Jepang. Menurutnya hari pertama ia sempat nyasar karena tidak tahu keberadaan toilet.

"Jadi aku pernah nyasar di Jepang, itu sendirian, itu malam pertama aku di Kyoto. Kebayang nggak sih aku nggak tahu toiletnya di mana, cara mau beli gimana, cara mau keluar gimana. Cara mau booking hotel, gimana cara parkir sepeda gimana. Karena itu semuanya baru buat aku, jadi aku kaya benar-benar belajar banyak di hari itu," tuturnya.

Meski begitu, Adinda Thomas mengaku senang melakukan solo traveling. Bahkan ia siap melakukan perjalanan seorang diri lagi ke Mesir dan Nepal setelah virus Corona atau Covid-19 berakhir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading