Sukses

Entertainment

KapanLagi Buka Bareng Edisi Ketiga Suguhkan Musik Danilla dan Adhitia Sofyan

Fimela.com, Jakarta Biasanya bulan Ramadan selalu dipenuhi dengan janjian buka bersama. Namun tak perlu sedih ketika kamu tak bisa melakukannya, karena KapanLagi Buka Bareng (KLBB) siap menemani momen ngabuburitmu.

Buat yang ketinggalan, KapanLagi Buka Bareng hadir setiap Sabtu dengan beragam konten menarik. Ada masak bareng chef, music performance dan ngobrol bareng artis favorit sembari menyantap hidangan berbuka.

KLBB Edisi ketiga akan tayang pada Sabtu 9 Mei 2020 nanti mulai pukul 14.00 WIB. Dua musisi akan mempersembahkan penampilan istimewa, yakni Danilla dan Adhitia Sofyan.

Aksi Musisi Indie

Edisi kedua kemarin KLBB dimeriahkan oleh penampilan Kunto Aji dan Aaliyah Massaid. Namun edisi mendatang tak kalah seru bagi pecinta musik indie dengan hadirnya Adhitia Sofyan dan Danilla Riyadi.

Keduanya dikenal dengan live performance yang menawan. Adhitia Sofyan akan tampil pukul 14.00 - 15.00 WIB, dilanjutkan aksi Danilla pada jam 15.00 - 16.00 WIB.

Cara Ikutan

Untuk menyaksikan live performance Adhitia Sofyan dan Danilla, cukup install aplikasi Vidio.com di Android atau iPhone kamu. Atau bisa juga dibuka melalui website dan jangan lupa buat akunmu untuk bisa ikut berkomentar.

Setelah itu kamu juga bisa mengikuti keseruan berbincang bareng Rara LIDA dan Jirayut via Zoom streaming. Klik tautan berikut untuk daftar.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading