Sukses

Entertainment

Didi Kempot Telah Siapkan Film Sobat Ambyar Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Sukses di belantika musik tanah air, ternyata Didi Kempot juga menjajaki dunia akting semasa hidupnya. Sebelum meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020), laki-laki yang dijuluki Godfather of Broken Heart ini sempat menyiapkan sebuah film yang berjudul ‘Sobat Ambyar’.

Kabar mengenai film Sobat Ambyar ini mengutip dari Kapanlagi.com, Selasa (5/5/2020). Dilaporkan, sejumlah bintang tanah air turut bermain di dalamnya. Mereka adalah Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, Sisca JKT48 dan Didi Kempot.

Charles Gozali, sutradara dari film ini turut berbelasungkawa atas kepergian Lord Didi untuk selamanya. Mengingat ia dan Didi tengah menyelesaikan proyek film tersebut, tentu kabar duka yang datang cukup mengejutkan bagi Charles.

"Berita Mas Didi meninggal yang sangat mendadak kami semua sangat terkejut. Bahkan sebetulnya saya subuh tadi setengah lima baru saja bicara dengan Romo Andang dari Keuskupan Agung Jakarta untuk coba mengajak Mas Didi ikut menyumbangkan sebuah lagu untuk acara Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei. Ya berarti belum kesampaian," ucap Charles Gozali.

Ia beserta jajaran pemain dan kru film Sobat Ambyar tentu kaget atas kabar duka kepulangan Didi ke haribaan Sang Pencipta. Charles mengakui, ia memang belum lama mengenal musisi legendaris ini, namun sudah banyak kenangan yang mereka ukir bersama.

"Kaget, semua yang ada di rumah, teman-teman di kantor sangat kaget dan merasa kehilangan mendalam. Walau kenal belum lama tapi kebersamaan saat buat film SOBAT AMBYAR kemarin di Solo. Bolak balik sama beliau, duduk ngobrol dengar cerita, meninggalkan kesan. Sehingga rasa kehilangan dan kaget cukup hebat," lanjutnya.

Peran Didi Kempot di Film Sobat Ambyar

Tidak hanya bermain di dalamnya, namun  Didi sendiri merupakan eksekutif produser untuk film tersebut. Charles pun berharap, filmnya kelak dapat menjadi kenangan bagi masyarakat Indonesia.

"Beruntung filmnya sudah selesai. Ya mungkin ini kenang-kenangan dari Mas Didi buat banyak orang, buat masyarakat Indonesia. Terutama pecinta lagu dan karya seni Mas Didi yang mungkin dititipkan lewat kami. Sehingga tugas kami untuk menyelesaikannya dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Terakit soal jadwal penayangan, film Sobat Ambyar yang diproduksi Magma Entertainment dan Rapi Films ini akan dirilis usai pandemi Covid-19. Charles Gozali pun berharap film tersebut disukai semua orang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading