Sukses

Entertainment

Debo Andryos Jadi Puitis di Film Rentang Kisah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Debo Andryos ikut dalam film terbaru karya Danial Rifky, Rentang Kisah. Dalam film yang diangkat dari buku berjudul serupa itu, Debo berperan sebagai Afif, teman satu geng Gita Savitri yang diperankan Beby Tsabina.

"Di film ini saya berperan sebagai Afif, salah satu dari geng Gita juga," kata Debo Andryos di perilisan online poster film Rentang Kisah, Senin (4/5/2020).

Berbeda dari karakternya di film-film sebelumnya, kali ini pria kelahiran Sukabumi, 31 Januari 1997 itu dituntut menjadi pria yang puitis. Ia pun menyamakan perannya ini layaknya Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta.

"Kalau dia itu puitis. Kalau ngomong kaya baca puisi, jadi ngomongnya kayak Rangga," ujar Debo.

Tak Sekeren Rangga

Meski menyamakan dirinya seperti Rangga, tetapi pria bernama asli Andryos Aryanto itu mengaku perannya tak sekeren kekasih Cinta itu. Justru karakternya ini bisa berpuitis lantaran galau setelah ditinggal nikah.

"Jadi dikit-dikit berpuisi, karena dia baru ditinggal nikah, jadi dikit-dikit galau," pungkasnya.

Tentang Film

Rentang Kisah bercerita tentang pengalaman YouTuber Gita Savitri selama kuliah di Jerman. Film yang diproduksi Falcon Pictures itu juga membahas tentang pemuda yang kini jadi suami Gita, Paul Partohap.

Selain Baby Tsabina, film Rentang Kisah juga dibintangi Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti. Film tersebut rencananya rilis setelah lebaran ini, namun karena adanya pandemi virus Corona atau Covid-19, jadwal tayang Rentang Kisah terpaksa diundur.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading