Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Ajak Masyarakat Main Bareng Sambil Berdonasi Dalam Event Happy Go PUBG

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menebarkan kebaikan di masa sulit saat pandemi virus Corona saat ini. Aktris Pevita Pearce dan beberapa beberapa rekannya pun tak memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang ikut terdampak wabah Corona.

Yang kemudian menjadi menarik, aksi penggalangan dana yang diinisiasi Pevita Pearce bersama TimHoreTapiBaik digelar dengan cara yang cukup unik, yaitu bermain game PUBG Mobile bertajuk Happy Go PUBG. Perempuan 27 tahun itu pun menjelaskan alasannya dibalik penyelenggaraan Happy Go PUBG.

"Kita udah lama mau bikin acara seperti ini (main PUBG bareng) tapi belum terealisasikan sampai ada Covid-19 ini, yaudah yuk kita bikin ini menjadi charity event aja. Dari situ kita semuanya serba ngebut," kata Pevita Pearce saat diwawancarai Fimela.com belum lama ini.

Teknis Acara

Secara teknis, Pevita menjelaskan jika nantinya event Happy Go PUBG akan berlangsung 3 hari, mulai 15 - 17 Mei 2020 seusai berbuka puasa. Nantinya, dalam setiap harinya akan berlangsung 3 game, dimana masing-masing game diikuti oleh 25 tim dengan total 100 pemain yang bermain bersama.

Nantinya, masyarakat luas baik yang ikut bermain ataupun sekedar menonton secara streaming juga diberi kesempatan untuk ikut berdonasi melalui QR Code yang akan ditampilkan selama acara berlangsung, bekerjasama dengan Kitabisa.com.

"Jadi donasinya melalui kitabisa.com dan orang yang berpartisipasi, mereka akan berpartisipasi dalam ini (donasi). On going pun ada QR code, yang nonton juga bisa ikutan donasi. Donasinya dari Rp 10 sampai Rp 5 juta," jelas Pevita.

Diikuti Banyak Public Figure

Masih soal acara Happy Go PUBG yang segera berlangsung, Pevita Pearce juga menjanjikan masyarakat yang ikut bergabung dalam mabar (main bareng) secara virtual itu pun bisa mendapat kesempatan langka, yaitu berada satu tim dengan artis idolanya.

Selain Pevita, Beberapa nama yang sudah konfirmasi untuk ikut bergabung dalam penggalangan dana ini antara lain Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus Rahman, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Loading