Sukses

Entertainment

Sosok Henky Solaiman Dalam Kenangan Anwar Fuady

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020) sore, sekitar pukul 16.30 WIB di kediamannya, kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Teman seprofesinya, Anwar Fuady pun ikut berduka atas kabar yang ia dengar dari Henky Solaiman.

"Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya teman saya, sahabat saya Henky Solaiman," kata Anwar Fuady saat dihubungi awak media, Jumat (15/5/2020).

Bagi pria yang kerap berperan antagonis itu, sosok Henky Solaiman begitu spesial. Tak hanya teman seprofesi, Anwar Fuady menganggap ayah dari Verdy Solaiman itu seniman yang total dalam menjalankan kariernya.

"Beliau adalah seorang aktor, juga seorang sutradara yang sudah sangat senior. Kenangan syuting sama Henky Solaiman banyak sekali, sehingga sakin banyaknya lupa, ada berapa film, sinetron juga banyak dengan Henky," jelasnya.

Sosok Humoris

Secara pribadi, Anwar Fuady menilai Henky Solaiman ialah pria yang baik. Selain total dalam pekerjaannya, Henky Solaiman juga dikenal pribadi yang humoris.

"Beliau seorang yang humoris ya, dan kalau cerita yang lucu sangat menarik dan beliau kocak dan baik. Orangnya sangat sederhana dan pribadi yang simple ya dia. Dia orangnya konsisten, tapi rata-rata dia perannya sebagai comedian, lucu dia, dan lucunya natural," jelasnya.

Doa

Kini setelah Henky Solaiman meninggal dunia, ia hanya bisa memanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum. Selain itu, ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima takdir dari Tuhan yang baru saja terjadi.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading