Sukses

News & Entertainment

Tetap Olahraga di Rumah, Simple Workout ala Zee Zee Shahab Ini Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan di rumah karena wabah virus Corona, tak ayal membuat rasa jenuh dari sebagian besar masyarakat, tak terkecuali Zee Zee Shahab. Ia pun mengaku bahwa dirinya sudah mulai bosan.

Bukan tanpa alasan, karena Zee biasanya merupakan sosok yang produktif di luar ruangan. Ia yang hobi berolahraga khususnya lari, sudah tak bisa lagi melakukannya seperti hari biasa. Namun, ia berharap agar pandemi segera berakhir.

"Siapa yang udah bosen #dirumahaja?? Akuu hihi. Tenang, sebentar lagi. Semoga," tutur Zee di laman Instagramnya, zeezeeshahab, baru-baru ini.

Tetap Produktif

Sadar bahwa ancaman yang terjadi adalah masalah kesehatan, Zee Zee Shahab pun tak mau diam saja ketika berada di rumah. Ia berusaha produktif dan tetap melakukan olahraga dengan segala keterbatasannya.

"Tapi aku sih ngusahain aja untuk tetep produktif selama beraktifitas di rumah. Apalagi di masa-masa pandemi gini, jaga kesehatan paling penting," ujarnya.

Setiap hari, ia melakukan olahraga ringan. "Aku tantang diri sendiri aja untuk workout tiap hari. Gak usah yang susah-susah, yang simple aja. Coba kamu workout deh ditemenin lagu-lagu Tabata," imbuhnya.

Simple Workout, Seperti Apa?

Banyak yang membuat tata cara atau tutorial dalam melakukan olahraga yang mudah atau simple workout. Biasanya ada beberapa jenis gerakan yang dilakukan berulang pada setiap sesinya. Lalu bagaimana simple workout ala Zee Zee Shahab?

"Sambil dengerin Tabata Songs, ini gerakan yg biasa aku lakukan : Squad 20 detik, Rest 10 detik. Russian Twist 20 detik, Rest 10 detik.Jumping Jack 20 detik, Rest 10 detik.Plank 20 detik, Rest 10 detik. (ulangi sebanyak 8 kali)" paparnya.

Ala bisa karena biasa. Meski awalnya pegel, namun setelah beberapa kali dilakukan maka badan akan beradaptasi dan terbiasa. "Jujur ya awalnya memang suka pegel banget, soalnya aku biasa lari di luar eh sekarang harus strength di rumah," tandas Zee.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Konsumsi Air 8 Gelas Sehari saat Puasa, Begini Cara Prisia Nasution
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Secret Number, Who Dis?