Sukses

Entertainment

Tiara dan Lyodra Rilis Video Musik Gemintang Hatiku dengan Nuansa Berbeda

Fimela.com, Jakarta Dua grand finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara menunjukkan pesonanya sebagai artis pendatang baru. Keduanya merilis video klip perdana berjudul Gemintang Hatiku, yang jadi lagu kemenangan di kompetisi tersebut.

Beberapa waktu lalu sebenarnya mereka sudah memperkenalkan lagu tersebut dalam versi audio. Dari rilisan keduanya, tampak karakter berbeda yang ditunjukkan masing-masing penyanyi.

Lagu Gemintang Hatiku diciptakan oleh tiga musisi yang belakangan makin aktif memproduksi karya untuk para penyanyi, Laleilmanino. Berikut dua versi Geminitang Hatiku dari Lyodra dan Tiara.

Versi Syahdu Lyodra

Lyodra, sang juara pertama terlebih dulu merilis video klip single barunya itu pada 1 Juni 2020. Drngan iringan musik yang mengalun syahdu, Lyodra menunjukkan kekuatan vokalnya yang berkarakter.

Iringan musik pop ballad sangat cocok dengan suara Lyodra. Dilengkapi dengan konsep video klip yang sederhana, melengkapi manisnya persembahan Lyodra sebagai penyanyi profesional. 

Saat ini video klip Gemintang Hatiku versi Lyodra sudah masuk jajaran video trending. Klipnya sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dalam beberapa hari rilis.

Tiara yang Enerjik

Sementara itu dengan lagu yang sama, Tiara menawarkan nuansa berbeda. Masih diproduseri oleh Laleilmanino, versi Tiara dibuat lebih enerjik dengan beat serta sound ala dancefloor.

Perpaduan musik vintage dan modern makin memunculkan potensi Tiara yang mampu tampil enerjik. Versi Tiara diunggah pada 4 Juni 2020 kemarin dan sudah masuk video trending dengan jumlah tonton lebih dari 1,2 juta kali.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading