Sukses

News & Entertainment

Indosiar Siapkan Program Suara Hati Istri Terbaru Ditengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Program Suara Hati Istri sangat diminati para penonton Tanah Air. Dari situlah, Indosiar berinisiatif untuk mengadirkan tayangan FTV terbarunya di tengah pandemi yang akan tayang mulai 15 Juni 2020 nanti pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya selama tiga bulan lalu, Indosiar hanya mengulang beberapa tayangan untuk program Suara Hati Istri. Hal ini dilakukan lantaran adanya PSBB di Indonesia.

"Selama tiga bulan pandemi, Indosiar hanya mengulang kembali tayangan-tayangan FTV program Suara Hati Istri. Meskipun nggak syuting karena terkendala Corona, tayangan kita justru jadi top 20, merajai televisi," tutur Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM saat preskon virtual, Kamis (11/6/2020).

Kembali Syuting

PSBB mulai dilonggarkan, Indosiar pun akan menyajikan tayangan FTV program Suara Hati Istri terbaru dengan memulai syuting ditengah pandemi. Meski begitu, Harsiwi menegaskan di lokasi akan tetap menjalani protokol kesehatan.

"Sekarang PSBB dilonggarkan dan memasuki new normal, kemudian ibu Sonya Samtani (Produser MKF) menyusulkan tayangan baru jadi akan lebih segar lagi. Tanggal 6 sudah mulai syuting dan akan tayang 15 Juni," tuturnya.

"Yang jelas di era new normal seperti ini, bu Sonya sudah menyiapkan tempat syuting yang sesuai protokol kesehatan (bagi crew dan pemain)," jelas Harsiwi Achmad.

Tayangan Lebih Fresh

Lebih lanjut Harsiwi mengatakan tayangan program Suara Hati Istri nantinya akan lebih fresh dibandingkan sebelumnya, dari segi cerita dan akting para pemain.

"Tayangannya akan lebih fresh, dari segi cerita makin keren, kreatif, dramatis, pemain juga jadi syuting pertama setelah pandemi akan semangat dan bawa peran akan menjiwai, keren. Semoga bisa lebih menghibur dan menginspirasi," jelas Harsiwi Achmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading