Sukses

Entertainment

Jadi Konser Virtual Termegah, Bang Bang Con BTS Raih Pemasukan Fantastis

Fimela.com, Jakarta Bang Bang Con: The Live menjadi puncak dari rangkaian festival menyambut anniversary BTS yang ketujuh. Konser ini pun jadi salah satu event online terbesar dengan besarnya partisipasi penonton yang terlibat.

Berlangsung pada 14 Juni 2020 kemarin, Bang Bang Con: The Live ditonton lebih dari 750 ribu orang. Fans dari 100 lebih negara ikut serta menyaksikan konser berkonsep intimate tersebut.

Untuk menyaksikan konser virtual BTS ini penonton yang terdaftar sebagai member dikenakan biaya 29 ribu won atau sekitar 330 ribu rupiah. Sementara bagi non-member membayar tiket sebesar 39 ribu won atau 450 ribu rupiah.

Pemasukan Fantastis

Dari konser tersebut BTS dan Big Hit meraih pemasukan fantastis. Dilaporkan Bang Bang Con: The Live meraih angka 260 miliar won, atau sekitar 3,02 triliun rupiah untuk acara berdurasi 100 menit itu.

Banyaknya penonton yang terlibat jadi alasan utama munculnya angka tersebut. Fans dari Amerika, Britania hingga Asia bersatu secara virtual, bernyanyi dan berinteraksi dengan BTS dari jarak jauh.

Rindukan Konser

Beberapa fans mengomentari angka fantastis yang diraih BTS berkat konser virtual tersebut. Mereka berujar harga tiket masih termasuk terjangkau, dan BTS layak mendapatkan semua ini berkat kerja keras mereka.

Di sisi lain ARMY juga berharap kondisi dunia segera membaik dan BTS bisa melangsungkan konser secara langsung. Semeriah apapun konser virtual, tentu tak bisa menggantikan interaksi face-to-face di konser seperti biasa.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading