Sukses

News & Entertainment

Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona, Ussy Sulistiawaty Tak Bisa Ngidam Aneh-Aneh

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah diselimuti rasa bahagia. Ussy sedang hamil anak ketiga dari hasil pernikahan mereka.

Hamil di tengah pandemi virus corona covid-19, Ussy mengaku tak bisa ngidam aneh-aneh seperti anak-anak sebelumnya. Hal ini diungkapkan Ussy di YouTube channel Raff Ahmad, Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (23/6/2020).

"Jadi ini kan anak laki dong, akhirnya alhamdulillah, ini ngidamnya aneh-aneh nggak?," tanya Raffi Ahmad. "Sebenarnya pengin ngidam aneh-aneh tapi ada Corona, Andika nggak kerja juga," tutur Ussy Sulistiawaty sambil tertawa manis di samping suaminya.

Ingin Punya Tas

Lebih lanjut Ussy mengaku ingin sekali dibelikan banyak tas. Namun karena suaminya tak bekerja, ia jadi prihatin dan mengurungkan niat tersebut.

"Penginnya sih yang warna-warni tambahin lagi," ucap Ussy. "Wah tas ini," timpal Raffi. "Itu mah namanya bukan ngidam," jawab Andhika Pratama.

Beberapa Tas Ussy Dijual

Ussy mengaku ingin sekali memiliki tas baru karena yang lama sudah beberapa dijual Andhika Pratama demi merenovasi rumahnya. "Tas buaya aku dijual tiga fi, makanya mau minta gantiin," tutur Ussy Sulistiawaty. "Oh jadi tas dijual buat renovasi rumah ya?" tanya Raffi Ahmad. "Gue anggap renovasi rumah itu ngidamnya Ussy lah," jelas Andhika.

Ussy menyadari keinginan merenovasi rumah ternyata memakan biaya yang cukup banyak. Sehingga ia memaklumi suaminya menjual beberapa tas koleksi miliknya.

"Biaya renovasi bengkak banget, akhirnya aku jual aja deh itu buaya-buaya (tas) karena mau dipakai ke mana juga," tutur Ussy. "Tenang, nanti dibeliin lagi," kata Nagita sambil menenangkan Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Seventeen, Left & Right
Artikel Selanjutnya
Istri Gilang Dirga Berharap Memiliki Dua Orang Anak