Sukses

News & Entertainment

Hamil 6 Bulan, Irish Bella Jadi Lebih Manja

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menanti kehadiran anak pertama. Diketahui, saat ini janin dalam kandung Ibel, sapaan Irish Bella sudah memasuki usia 6 bulan. Diakuinya, hal tersebut membuatnya menjadi lebih manja.

Hal itu disampaikan Irish Bella saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Udah mulai makin berat. Menuju trimester akhir jadi mulai pegel-pegel, berat. Mulai cranky, minta dipijetin sebelum tidur, minta disuapin. Lebih manja sih," ungkap Irish Bella.

Rajin Konsultasi

Lebih lanjut, pesinetron 24 tahun itu menuturkan jika dirinya saat ini semakin sering berkonsultasi dengan banyak orang guna berbagi informasi. Hal tersebut menurut Ibel sangat penting untuk membangkitkan moril menjelang hari persalinan.

"Kita lebh sering konsul, nanya-nanya sama temen yang lagi hamil juga, sama orangtua sih. Jadi lebih sigap," paparnya.

Sigap

Dan guna meminimalisir risiko terulangnya hal tidak mengenakkan dalam kehamilan sebelumnya, Ammar Zoni sebagai suami pun lebih perhatian. Ia selalu memastikan jika kondisi sang istri dan bayi dalam kandungannya selalu dalam kondisi baik.

"Harus sering cek, jangan malu untuk bawel sama dokter kita untuk nanya-nanya, even itu cuma pusing dikit itu harus cepet ditanyain biar kita faham," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Memes tak Sabar Punya Cucu dari Kevin Aprilio
Artikel Selanjutnya
Mengonfirmasi Kabar Renggangnya Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran