Sukses

Entertainment

Pakai Sport Bra dan Jaket Transparan, Perut Rata Marshanda Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Marshanda kerap memamerkan penampilannya yang menawan di akun media sosial miliknya. Dengan postur tubuh yang atletis, banyak orang yang selalu tertarik dengan gaya mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Seperti baru-baru ini, di mana Marshanda mengenakan sport bra berwarna hijau lime dengan celana legging berwarna hitam. Ia yang juga memakai jaket hitam transparan, tak berusaha menutupi bagian depan tubuhnya.

Alhasil, perut Marshanda yang rata pun menjadi sorotan. Tampak jelas bahwa pesinetron ini mampu menjaga bentuk perutnya tetap langsing. "Tahaaaaan," demikian tulisnya di akun Instagram Marshanda99, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Marshanda pun mendapatkan banyak respon positif dari netizen. Mereka kebanyakan memberikan pujiannya untuk artistersebut. Bahkan beberapa teman selebriti pun memberikan komentarnya di akun Instagramnya.

"Perutnya ga nahan,,, rata bengeeetttt," tutur akun bernama mirnaliaseptiani. "Foto baru ya..cepat banget langsingnya," sambung akun busana.anakdewasa.

"Body Goals chaaaa. Semangat yaaa dear," papar akun sachyadrianytuasikal23.

Gaya Marshanda

Melihat di laman Instagramnya, Marshanda memang kerap menyuguhkan gaya berbusana versinya. Padu padan pakaian selalu berhasil dibuatnya dengan baik sehingga menjadi enak untuk dilihat.

Bahkan, Marshanda kerap menjadi inspirasi untuk pemakaian baju setiap harinya atau OOTD. Terkadang dirinya tampil santai dengan hanya t- shirt dan celana pendek, tak jarang juga ia memakai kemeja.

Yang pasti perpaduan dalam setiapgaya yang diusung Marshanda selalu menawan dan tidak hambar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading