Sukses

Entertainment

Segera Tayang, Film Mulan Akan Dirilis di Layanan Video Streaming

Fimela.com, Jakarta Sejak lama, film-film rilisan Disney memang selalu menjadi penantian bagi para pecinta film di berbagi penjuru dunia. Namun sayangnya, pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa bulan belakangan ini membuat sederet film terpaksa tertunda jadwal tayangnya. Film bertajuk Mulan, satu di antaranya.

Film Mulan memang beberapa kali mengalami penundaan jadwal tayang. Semula dijadwalkan rilis pada 27 Maret 2020 kemudian berubah menjadi 24 Juli, lalu berganti lagi pada 21 Agustus 2020. Namun kini, nampaknya sudah bulat dan pasti bahwa film Mulan akan tayang pada 4 September 2020.

Mengingat pandemi masih mewabah dan bioskop juga belum dibuka, film Mulan akan tayang di layanan video streaming, tepatnya Disney+. Namun tak seperti menyaksikan konten lain di Disney+, untuk menonton film Mulan, pelanggan harus memiliki akses premium dan membayar lagi 29,99 dolar Amerika atau senilai Rp435 ribu.

Melansir Variety, Rabu (5/8/2020), CEO Disney, Bob Chapek mengatakan bahwa keputusan besar membawa Mulan ke video-on-demand bukan bentuk bisnis baru perusahaan mereka.

“Kami lakukan ini hanya untuk Mulan dan bukan menjadi bisnis baru kami,” ujar Chapek. 

Film Mulan Diputar di Bioskop

Selain itu, dikatakan juga meskipun tayang di Disney+, fim Mulan juga akan diputar di bioskop domestik di Amerika Serikat. Hanya saja, belum diketahui bioskop mana saja yang akan menayangkan film Mulan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading