Sukses

News & Entertainment

5 Potret Mesra Ranty Maria dan Verrel Bramasta, Makin Lengket

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria belakangan menjadi perhatian publik karena kedekatannya dengan Verrel Bramasta. Sebagaimana diketahui, Verrel sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan seorang pesinetron bernama Febby Rastanty.

Memang, Ranty dan Verrel disatukan dalam sebuah sinetron berjudul Putri Untuk Pangeran. Chemistry mereka dalam sinetron tersebut juga tampak begitu terjalin. Namun, kedekatan keduanya terasa semakin intim.

Mereka tak malu untuk membagikan kedekatan atau kemesraan melalui foto-foto yang diunggah lewat media sosial. Tak heran jika para penggemar menyebut keduanya sudah menjalin kasih di dunia nyata.

Lalu, bagaimana potret kemesraan Ranty Maria dan Verrel Bramasta? Mari kita lihat.

Aku Mau

Dalam foto ini, Verrel Bramasta berada di depan Ranty yang menggelayutkan tangannya di pundak Verrel. Begitu mesra pasangan ini karena terlihat saling berpandang dan tersenyum.

Dalam keterangan foto, Ranty seolah menuliskan jawaban atas pertanyaan Verrel mengenai hubungan kasihnya. "... Aku mau," demikian Ranty di laman Instagramnya.

Bergandeng Mesra

Dalam foto ini, Verrel dan Ranty tampak membelakangi kamera. Keduanya dalam posisi seolah berjalan bersama. Tak lupa, tangan keduanya pun saling berpegangan.

Gendong Ranty

Sebuah pengorbanan pun dilakukan oleh Verrel Bramasta. Ia tak mau menyaksikan lelah dalam diri Ranty Maria. Dengan suka rela, Verrel pun menggendong Ranty.

Putri dan Pangeran

Dalam foto ini, keduanya sudah seperti seorang putri dan pangeran yang dipertemukan dalam jalinan kasih. Tatapan mesra keduanya menyatakan ada chemistry kuat yang memang terjalin.

Tatapan Mesra Ranty

Demikian hangat terasa kala Ranty Maria yang digendong oleh Verrel Bramasta, kemudian melayangkan pandangannya, pada paras tampan anak Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Ia seakan tak mau lepas dari sosok yang begitu memberikan perhatian dan pengorbanan padanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading