Sukses

News & Entertainment

7 Aktor Tampan yang Menghiasi Layar Sinetron 'Suara Hati Istri' dan 'Kisah Nyata' Indosiar

Fimela.com, Jakarta Buat kamu para penonton setia Indosiar pasti sudah tidak asing lagi dengan program-program sinetronnya yang menarik dan seru, apalagi jika bukan Sinetron Suara Hati Istri, Kisah Nyata yang memiliki tempat tersendiri di hati penonton.

Kesuksesan program sinetron ini tidak hanya didukung oleh jalan cerita yang menggemaskan dan penuh drama, namun juga berkat ketampanan para aktor yang memikat mata. Ada banyak aktor yang bermain dalam program Sinetron Suara Hati Istri, Kisah Nyata Indosiar, dan semuanya memiliki penggemarnya masing-masing, mulai dari remaja hingga ibu-ibu.

Para aktor dan aktris yang membintangi sinetron berformat FTV ini pastinya sudah tak asing lagi serta familiar wajahnya. Inilah tujuh diantaranya yang bisa dibilang sering banget muncul jadi pemeran utama pria di sinetron Suara Hati Istri. Selengkapnya di Fimela.com berikut ini.

Meidian Maladi

Aktor pertama yang sukses mencuri perhatian banyak perempuan bernama Meidian Maladi. Tentunya bagi kamu pra pecinta sinetron di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan wajahnya karena Meidian memang sudah memulai karir sebagai pemain sinetron sejak beberapa tahun lalu. Tidak hanya sinetron, aktor ini juga merupakan bintang iklan yang cukup terkenal.

Teuku Faisal Mirza

Berikutnya, aktor lain yang tidak kalah tampan dan berbakat ialah Teuku Faisal Mirza. Sudah berusia 37 Tahun namun karismanya begitu kuat. Untuk perannya sendiri, Teuku sering mendapatkan peran sebagai suami yang jahat dan suka menindas istri. Tidak mengherankan jika aksinya di layar kaca sering membuat banyak ibu-ibu menjadi gemas.

Hans Christia Hosman

Aktor tampan yang menduduki urutan ketiga ini seringkali mendapat peran antagonis, siapa lagi jika bukan Hans Christia Hosman. Untuk spesifiknya, Hans kerap mendapatkan peran sebagai suami yang hobi berselingkuh dari istrinya. Kemudian, meski aslinya bukan beragama Islam, ia sering berperan sebagai pria muslim di sinetron.

Rifky Alhabsyi

Keempat, ada aktor yang bernama Risky Alhabsyi, wajahmu selalu terlihat awet muda walaupun kini usianya sudah menginjak 36 Tahun. Rifky sendiri sering mendapatkan peran antagonis sebagai suami yang malas dan hobi meminta harta istri. Namun hal tersebut ia lakukan secara profesional karena tuntutan peran semata, bukan seperti yang terlihat dalam kesehariannya.

Ferdi Ali

Nah, kalau dari tadi kamu melihat banyak aktor tampan yang berperan antagonis, kali ini berbeda dengan Ferdi Ali. Ia justru sering mendapat peran sebagai pria yang baik dan penolong karena wajahnya yang begitu kalem dan lembut. Siapa sangka ternyata Ferdi Ali sudah menjadi seorang ayah dan memiliki dua anak.

Habibi

Beralih ke aktor lain, jika tadi ada yang memulai karir sebagai bintang iklan terlebih dahulu, berbeda dengan aktor yang satu ini. Habibi merupakan seorang model dan juga pemain sinteron yang sudah lama menapakkan karirnya dalam industri hiburan. Itulah sebabnya dibanding aktor yang lain, wajah Habibi pasti sangat mudah dikenali.

Ferry Ixel

Terakhir, ada aktor Ferry Ixel yang tidak hanya memiliki wajah rupawan tetapi juga postur tubuh yang ideal. Hal ini menjadi alasan mengapa ada banyak ibu-ibu yang ngefans padanya. Untuk pembagian peran, Ferry sendiri sering mendapatkan peran sebagai suami yang antagonis dan suka memarahi istri. Namun peran tersebut ternyata tidak membuatnya kehilangan banyak fans, justru perannya membuat penonton di rumah menjadi gemas.

;
Loading