Sukses

Entertainment

Audi Marissa Resmi Menikah dengan Anthony Xie

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Audi Marissa. Pasalnya perempuan cantik ini resmi menikah dengan Anthony Xie di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram makeup artis, Ryan Ogilvy. "Happy Wedding @audimarissa," tulis Ryan Ogilvy. Pada postingan tersebut, Ryan menggungah video Audi Marissa yang tersenyum sambil memegang gaun pengantin yang terpasang di mannequin.

Tak hanya Ryan Ogilvy, Wanda Hara juga mengucapkan selamat melalui akun media sosialnya. "Congratulations sayang Audi Marissa & Anthony Xie" tulis fashion stylist ini.

Anggun

Audi Marissa terlihat anggun dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Penampilannya semakin menawan dengan veil yang menghiasi kepalanya. Sedangkan Anthony tampil gagah dengan mengenakan tuxedo berwarna senada.

Melalui akun Instagram pribadinya, Audi Marissa mengunggah foto ketika ia duduk sambil melihat gaun pengantinnya. Di Instagram Stories-nya, ia juga merepost sejumlah akun yang mengucapkan selamat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading