Sukses

News & Entertainment

Anya Geraldine Tertarik Jadi Seksolog, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine menjadi salah satu selebritis tanah air yang ikut ambil bagian dalam original series terbaru yang diproduksi Vidio berjudul World of Dr. Boyke. Di sitkom tersebut, Anya berperan sebagai Linda, salah satu karyawan dr. Boyke di klinik tempat para pasiennya berkonsultasi tentang seks.

Bermain di sitkom yang memadukan hiburan dan edukasi seks itu ternyata membuka pandangan Anya Geraldine akan hal lain yang menarik minatnya. Banyak berdiskusi dengan dr. Boyke selama proses produksi, perempuan 24 tahun itu mengaku tertarik menjadi seorang Seksolog, profesi yang lama digeluti oleh dr. Boyke.

"Kalau dilihat-lihat, kalau punya pekerjaan sepertu Dokter Boyke tuh asik. Buat aku ngomongin hal itu (soal seks) nggak ada beban," ungkap Anya Geraldine saat konferensi pers secara virtual jelang peluncuran episode pertama series World of Dr. Boyke, Jumat (9/10/2020).

Seperti Ngegosip

Lebih lanjut, perempuan yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Rizky Febian itu juga berujar, sepengalamannya berbagi cerita dengan dr. Boyke, menjadi Seksolog tak ubahnya seperti sedang bergosip. Yang berbeda, seorang Seksolog mendapat bayaran atas waktu yang diluangkan untuk pasiennya berkonsultasi.

"Kalau jadi Seksolog kayaknya seru aja, kayak lagi ngegosip. Ngegosip kan effortless banget, kalau jadi seksolog bisa ngomongin seks tanpa takut dosa karena itu edukasi, lalu di bayar," jelasnya.

Beda Jurusan

Sayangnya, alih-alih akan mewujudkan keinginannya menjadi Seksolog, Anya Geraldine harus mengubur niatannya tersebut. Hal itu tak terlepas dari latar belakang pendidikannya yang bertolak belakang dengan seorang Seksolog.

"Sayangnya aku sekolahnya pas SMA jurusan IPS. Kalau IPA mungkin aku mau jadi seksolog," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading