Sukses

News & Entertainment

Main Sitkom World of Dr. Boyke, Anya Geraldine Dapat Banyak Pendidikan Seks

Fimela.com, Jakarta Konten yang baik adalah konten yang bisa memberikan edukasi bagi para penikmatnya. Sadar akan hal tersebut, platform Over-the-top Vidio pun menghadirkan original series terbaru berjudul World of Dr. Boyke. Di situ, selain unsur hiburan, juga ada edukasi soal seks yang disampaikan. Efektifnya edukasi soal seks yang dituangkan dalam series tersebut pun dirasakan langsung oleh Anya Geraldine.

Selebritis yang aktif di Instagram tersebut mengaku mendapat banyak pelajaran atas perannya sebagai Linda di sitkom tersebut. Anya menuturkan jika series ini menyajikan edukasi seks yang dikemas dengan komedi.

"Di series ini (World of Dr. Boyke selain komedi, kita juga memberikan edukasi seks dan beberapa hal yang tabu, tapi dikemas dengan komedi," ungkap Anya Geraldine saat konferensi pers secara virtual, Jumat (9/10/2020).

Banyak Diskusi

Lebih lanjut, perempuan 24 tahun itu juga merasa bersyukur dilibatkan dalam serial World of Dr. Boyke. Pasalnya, ia pun bisa sekalian menyerap ilmu tentang pendidikan seks dari sang pakar selama proses produksinya.

"Ngobrol sama dr. Boyke itu seru, bisa nanya banyak hal. Entah yang ada di series atau nggak, tpi pas syuting kan seharian, itu nanya-nanya banyak sih," terangnya.

Untuk Masyarakat Luas

Dan atas apa yang didapatkan , Anya Geraldine pun berharap pelajaran serupa bisa didapat masyarakat yang menonton serial tersebut. World of Dr. Boyke menurutnya menyuguhkan edukasi seks dengan balutan hiburan yang kental.

"Dari sini kamu bisa mendapat pelajaran dari hal-hal yang dianggap tabu tapi dikemas dengan mahal, jadi nggak jorok," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading