Sukses

News & Entertainment

Ajun Perwira Mainkan Karakter Antagonis di Sinetron Anak Band

Fimela.com, Jakarta Ajun Perwira kembali ke layar kaca lewat keterlibatannya di sinetron kejar tayang. Ia bersama beberapa nama seperti Stefan William dan Natasha Wilona menjadi cast dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Band.

Saat Meet and Greet secara virtual, Sabtu (10/10/2020), ia menjelaskan karakternya dalam sinetron tersebut. Ajun mengaku mendapat peran antagonis sebagai salah satu teman ngeband Gilang yang diperankan oleh Stefan William.

"Aku jadi gitaris, perannya antagonis. Aku yang ngomel-ngomel terus ke Gilang, ngelarang-larang dia pacaran buat mentingin band," kata Ajun Perwira.

Senang

Lebih lanjut, Ajun pun merasa senang bisa dilibatkan di sinetron Anak Band. Pasalnya, kali ini ia bisa memaksimalkan dua bidang yang ia sukai sekaligus, yaitu berakting sambil ngeband.

"Kalau dulu kan bingung mau mentingin ngeband apa sinetron, nah kalau sekarang kebetulan bisa ngeband sambil main sinetron, jadi double job," jelasnya.

Cerita

Sinetron Anak Band sendiri bercerita tentang Gilang (Stefan William) yang bertemu dengan Cahaya (Natasha Wilona) secara tidak sengaja. Pertemuan itu pun perlahan menumbuhkan cinta diantara mereka.

Seiring berjalannya waktu, kesolidan band yang dikomandoi Gilang mulai terusik. Dan di saat yang bersamaan, Gilang pun mendapat saingan dari Dika (Angga), sahabat Cahaya yang juga memendam perasaan cinta pada Cahaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Caitlin Halderman Bicara Target dan Prioritasnya di Fame Talks FIMELA
Artikel Selanjutnya
Suzy Kembali Bernyanyi untuk Soundtrack Drama Startup