Sukses

Entertainment

Mewah, Nia Ramadhani Pakai Jam Tangan Seharga Rp 5 Miliar

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang bergelimang harta. Wajar jika di setiap penampilannya, ia mengenakan barang-barang branded. Harga dari berbagai barang yang dikenakan Nia kerap menyita perhatian publik.

Salah satunya adalah ketika Nia Ramadhani tertangkap kamera mengenakan jam tangan mahal. Dalam tayangan Nyonya Boss yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada 18 Oktober 2020, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar membahas tentang barang-barang yang dipakai.

Hingga pada akhirnya, pembahasan mengarah ke jam tangan yang dipakai Nia Ramadhani. Jedar melihat jam tangan yang dikenakan Nia tampak berbeda dari biasanya.

Miliaran Rupiah

Jessica Iskandar pun penasaran untuk mengenai jam tangan tersebut. "Kita ngobrol aja soal jam tangan," ujar Jessica Iskandar sambil memperhatikan jam tangan yang dikenakan Nia.

Nia Ramadhani pun menjelaskan jika jam tangan tersebut milik suaminya, Ardi Bakrie. Sambil mengamati jam tangan itu, Jedar pun menyebut jika harga jam tangan tembus itu sampai miliaran rupiah. "Tembus pandang gini, (harganya) 5 miliar lho," kata Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading