Sukses

Entertainment

Libatkan Tulus, Dere Persembahkan 'Kota' sebagai Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Industri musik kembali kedatangan seorang penyanyi pendatang baru. Ia adalah Dere, perempuan berusia 18 tahun yang sederhana tetapi cermat memakna dalam karya yang ia rangkai bersama solois bersuara emas, Tulus.

Dengan potensi menjanjikan di usianya yang masih muda, Dere menarik perhatian TulusCompany. Bakatnya kemudian diasah oleh Tigaduasatu, sebuah manajemen artis yang membawa sentuhan baru dan memperkaya warna musik Indonesia.

Sebuah karya ia persembahkan untuk penikmat musik berjudul 'Kota'. Karya ini lahir dari melodi gitar tua, serta senandung yang  terinspirasi dari suara rintik hujan dan udara segar sehabis hujan.

Sentuhan Kenangan

Komposisi manis ini diciptakan dalam waktu yang relatif cepat. Nadanya mengalir dengan tenang dan dikemas secara lugas. Liriknya berkisah tentang rasa rindu mendalam akan suasana dan momen yang pernah dilewati.  

Denting gitar dan suara bening Dere mengalun syahdu, membuat lagu ini nyaman dalam berkali-kali dengar. Nada-nadanya membawa kembali kenangan masa lalu  dan kerinduan yang mengiringinya.

Potensi Besar

Di karya terbaru Dere ini, Tulus bertindak sebagai produser pendamping sekaligus pengarah vokal. Sementara Petra Sihombing turun tangan sebagai produser dan arranger, dibantu Ari Renaldi di bagian mastering.

“Pada Dere, Saya melihat talenta yang mungkin dapat membawa kariernya berkembang jauh” ujar Tulus. Lirik dan lagu ini diselesaikan pada tanggal 22 Juli  2020, direkam pada tanggal 25 September 2020, dan setelah melewati proses mixing dan mastering, lagu ini dirlis secara resmi pada 28 Oktober 2020 di berbagai platform musik digital.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading