Sukses

Entertainment

Cocokologi Netizen pada Video Viral yang Diduga Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia mendadak menjadi trending di linimasa Twitter. Alasannya, sebuah video singkat yang menggambarkan pasangan yang berhubungan badan tersebar luas di sosial media. Nama Gisel disebut mirip dengan perempuan yang ada di video tersebut.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Gisel terkait adanya video berdurasi 18 detik tersebut. Pihak kepolisian pun mengaku baru akan mendalami video asusila beredar luas sejak Sabtu (7/11/2020) pagi. "Nanti, cek dulu ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi.

Dengan belum adanya konfirmasi dari Gisella Anastasia terkait hal tersebut, warganet pun mulai berasumsi. Beberapa diantaranya bahkan menelusuri detil dari video yang beredar mulai dari warna gorden, televisi, sampai piyama yang dikenakan si perempuan di video asusila.

Hasilnya, cocokologi warganet pun mengerucut pada postingan Instagram Gisella Anastasia pada 6 Maret 2019 lalu. Di situ, Gisel diduga mengenakan pakaian yang mirip dengan yang dipakai pemeran perempuan di video yang beredar. Selain itu, beberapa aktivitas Gisel di platform Tiktok pun menjadi sorotan. Di beberapa unggahannya, warganet menilai ada kemiripan lokasi tempat Gisel merekam aktivitasnya di Tiktok dengan video yang beredar.

Sedang Liburan

Saat ini, Gisel diketahui tengah berlibur di Sumba. Hal itu tampak dari beberapa unggahannya di instagram stories.

Dari unggahannya, tampak Gisel tengah asik menikmati keindahan alam Sumba bersama sang putri, Gempita. Terlihat pula dalam rombongan beberapa selebritis tanah air seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi yang juga sedang berada di lokasi yang sama.

Bukan yang Pertama

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya kasus serupa menimpa Gisel. Pada akhir 2019, publik sempat heboh dengan kemunculan video syur mirip Gisel yang viral di media sosial.

Namun setelah ditelusuri, terbukti jika perempuan dalam video tersebut bukan Gisel. Gegara hal ini, kini akun Instagram milik Gisel diserbu oleh warganet. Bahkan komentar pada salah satu postingan di akun Instagram-nya mencapai 13 ribu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading